FK Senica vs FC Zlin: Duet Egy-Witan Tampil Sejak Menit Pertama - Vivagoal.com
FK Senica vs FC Zlin, Duet Egy-Witan Langsung pada Menit Pertama
Sumber: instagram.com/fk_senica

FK Senica vs FC Zlin: Duet Egy-Witan Tampil Sejak Menit Pertama

Muhammad Ilham - January 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Jelang laga persahabatan melawan FC Zlin, FK Senica merilis starting line-up, yang kembali menurunkan duo Timnas, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman.  Sebelumnya, Egy dan Witan juga tampil sejak menit awal ketika hadapi Zlate Moravace.

Pertandingan persahabatan antara FK Senica vs FC Zlin akan dilangsungkan di Stadion Letna, Sabtu (29/1) pukul 17.00 WIB.  Laga ini dapat disaksikan oleh seluruh publik tanah air, melalui siaran langsung di Vidio.com.

Dua punggawa muda asal Indonesia yang berkiprah di klub FK Senica, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dipastikan turun dalam starting line-up tim. Hal ini diketahui setelah FK Senica merilis daftar para pemain yang akan bermain sejak menit awal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FK Senica (@fk_senica)

Laga melawan FC Zlin ini dapat menjadi ajang unjuk kemampuan yang dimiliki oleh duo wonderkid Timnas Indonesia itu. Terlebih bagi Witan, yang baru saja didatangkan oleh FK Senica, agar dapat segera beradaptasi dengan rekan-rekan barunya sekarang.

Witan sendiri berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub Egy sebelumnya asal Polandia, Lechia Gdansk. Pemain asal Palu itu tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bermain yang telah diberikan oleh sang pelatih.


Baca Juga:


Pertandingan ini juga menjadi ajang pemanasan sebelum Liga Slovakia bergulir, yang rencananya bakal digelar pada 12 februari mendatang.

Duet Egy dan Witan berpotensi muncul sebagai amunisi amat penting bagi FK Senica. Dengan adanya laga persahabatan ini, diharapkan kemampuan para pemain bisa semakin tajam jelang tampil di Liga Slovakia. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com