Fode Ballo-Toure Tak Berniat Rebut Posisi Theo Hernandez di AC Milan - Vivagoal.com
Fode Ballo-Toure Tak Berniat Rebut Posisi Theo Hernandes di AC Milan
Fode Ballo-Toure, Foto: dok Bola net

Fode Ballo-Toure Tak Berniat Rebut Posisi Theo Hernandez di AC Milan

A Hendra - July 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Fode Ballo-Toure membantah jika kedatangannya ke AC Milan untuk merebut posisi Theo Hernandes sebagai bek sayap kiri. Menurutnya, semua keputusan berada di tangan pelatih.

Fode Ballo-Toure bergabung dengan AC Milan setelah ditebus dari klub asal Ligue 1 Prancis, AS Monaco dengan nilai transfer yang mencapai 5 juta euro. Bek sayap 24 tahun tersebut diikat kontrak berdurasi empat tahun di San Siro.

Dengan belum maksimalnya Pierre Kalulu, Fode Ballo-Toure secara otomatis diprediksi akan menjadi pesaing langsung Theo Hernandes di pos bek kiri. Namun, Ballo-Toure menolak jika kedatangannya untuk menggusur posisi Theo yang sedari dua musim lalu terus dipercaya mengisi pos bek sayap kiri AC Milan.

Bek internasional Senegal itu mengaku hanya akan berusaha belajar sebanyak-banyak dari eks bek Real Madrid tersebut dan siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di skuat inti AC Milan musim depan.

“”Theo adalah full-back yang sangat kuat, dia telah meningkat pesat sejak awal karirnya dan merupakan salah satu pemain kunci Milan, jadi mengapa tidak mengikuti jejaknya?” ucap Ballo-Toure seperti dilansir dari situs resmi Milan.


Baca Juga:


“Dia salah satu bek sayap terbaik di dunia dan yang akan saya lakukan adalah bekerja keras, mengikuti arahannya dan mencoba bersaing dengannya untuk mendapat menit bermain secara reguler.” Ballo-Toure menambahkan.

“Saat ini saya belum bisa bicara banyak soal Theo, saya belum bertemu dengannya. Tapi saya akan segera menemuinya dan berbicara kepadanya. Saya yakin dia juga senang dengan keberadaan saya.” pungkasnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com