Cuma Cadangan di AS Monaco, Ballo-Toure Kaget AC Milan Mau Merekrutnya - Vivagoal.com
Cuma Cadangan di AS Monaco, Ballo-Toure Kaget AC Milan Mau Merekrutnya
Fode Ballo-Toure, Foto: dok Tribun Bali

Cuma Cadangan di AS Monaco, Ballo-Toure Kaget AC Milan Mau Merekrutnya

A Hendra - July 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Fode Ballo-Toure baru saja didatangkan AC Milan dari klub asal Prancis, AS Monaco. Bek berusia 24 tahun itu sendiri mengaku tak menyangka dirinya bisa bergabung dengan klub sebesar AC Milan.

AC Milan baru saja meresmikan kedatangan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco. Rossoneri memboyongnya dari Stade Philips II dengan banderol mencapai 4,5 juta euro. Bek internasional Senegal itu lantas sepakat diikat kontrak berdurasi empat tahun alias hingga Juni 2025 mendatang.

Fode Ballo-Toure sendiri sebenarnya bukanlah pilihan utama di sektor bek kiri AS Monaco musim lalu. Ia kerap kalah bersaing dengan Ciao Henrique dan cuma membukukan 24 penampilan di ajang Liga Prancis dengan sebagian besar dilakoninya sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Milan tetap kepincut kepada Ballo-Toure dan membuat bek kelahiran Prancis itu pun kaget. Ia bahkan masih tak percaya bisa berseragam Il Diavolo hingga saat ini

“Saya benar-benar bahagia sekarang. Awalnya, saya tidak percaya,” ujar Ballo-Toure dikutip dari situs resmi Milan.


Baca Juga:


“Buat saya, ini sungguh luar biasa. Ketika saya mendengar itu benar, saya masih tidak percaya sampai saya tiba di Milan. Saya sangat senang,” jelasnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com