Milan Tolak Tawaran Barcelona tuk Barter Romagnoli Dengan Coutinho - Vivagoal.com
Milan Tolak Tawaran Barcelona tuk Barter Romagnoli Dengan Coutinho
Alessio Romagnoli, Foto: dok Goal Indonesia

Milan Tolak Tawaran Barcelona tuk Barter Romagnoli Dengan Coutinho

A Hendra - July 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Barcelona diklaim sudah mengajukan tawaran perdana AC Milan demi memboyong Alessio Romagnoli ke Camp Nou musim panas ini. Tapi, upaya pertama Barca dengan menyodorkan Philippe Coutinho sebagai alat tukarnya ditolak manajemen Rossoneri.

Dikutip dari Diario Sport, AC Milan menolak penawaran pertama Barcelona yang menyodorkan Philippe Coutinho sebagai bagian dari transfer centre-back andalan mereka, Alessio Romagnoli. Manajemen Il Diavolo Rossonmenolak sistem pertukaran pemain dan hanya menginginkan pembayaran sepenuhnya dibayar cash sebesar 50 juta euro

Namun, meski Milan sudah menolak tawaran Barcelona, peluang untuk Alessio Romagnoli untuk hengkang dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini sesungguhnya belum sepenuhnya tertutup.

Pasalnya, direktur olahraga Milan, Paolo Maldini sudah mengungkapkan bahwa sang pemain juga sementara diincar beberapa klub top Eropa lainnya salah satunya adalah Manchester United dan Juventus.

Di sisi lain, AC Milan sejatinya masih keberatan melepas Romagnoli dalam waktu dekat dan dikabarkan sudah berusaha menyodorkan perpanjangan kontrak baru buat bek berusia 26 tahun tersebut.


Baca Juga:


Terlebih, selama 6 musim memperkuat Rossoneri, Alessio Romagnoli terus saja menunjukkan performa yang cukup menjanjikan dengan menjadi andalan di jantung pertahanan. Total hingga saat ini, eks bek tengah AS Roma itu sudah membukukan hingga 209 penampilan dan menyumbangkan 9 gol plus 2 assist.

Tapi sayang, sejauh ini upaya tuk mempertahankan Romagnoli tidak menunjukkan tanda-tanda berhasil. Sebabnya, si pemain belum juga mau meneken perpanjangan kontraknya, padahal masa kerjanya di Milan tinggal menyisakan setahun lagi.

Jika tidak dilepas musim panas ini, Milan sudah dipastikan tidak akan mendapatkan uang karena statusnya yang free transfer musim depan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com