Fokus Bawa Prancis Juara, Pogba Pinggirkan Kontrak Baru di Man United - Vivagoal.com
Kontrak Baru Pogba Bakal Bocor, Begini Kata Solskjaer
Paul Pogba, Foto: dok TalkSport

Fokus Bawa Prancis Juara, Pogba Pinggirkan Kontrak Baru di Man United

A Hendra - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Paul Pogba merasa soal perpanjangan kontraknya di Manchester United bukanlah hal yang benar-benar penting saat ini. Gelandang 28 tahun itu┬á merasa fokusnya kini hanya untuk membawa Tim Nasional Prancis menjadi juara di ajang tunda Piala Eropa 2020.

Kontrak Pogba bersama Setan Merah tinggal menyisakan 12 bulan lagi alias akan habis pada Juni 2022 mendatang. Hal tersebut membuat Pogba sudah mulai  diminati oleh klub-klub besar Eropa seperti Juventus, yang merupakan mantan klubnya.

Tapi soal kontrak barunya bersama Setan Merah, Pogba merasa itu bukan sesuatu yang menjadi prioritas utamanya saat ini. Ia bermaksud ingin fokus lebih dulu memenangi gelar juara Euro 2020 bersama timnas Prancis.

Pada ajang empat tahunan di Benua Biru itu, timnas Prancis menyandang status favorit juara berkat keberhasilannya menjuarai Piala Dunia 2018 lalu. Selain itu, mereka pun kini diisi oleh banyak pemain hebat, seperti┬áKylian Mbappe, Karim Benzema, Antonio Griezmann, N’Golo Kante, hingga Raphael Varane.


Baca Juga:


“Satu-satunya pikiran saya untuk masa depan sekarang adalah ke Euro. Saya benar-benar ingin fokus ke turnamen,” ucap Pogba.

“Saya tidak mau orang-orang bilang, ‘Oh, dia tidak fokus karena memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya’. Soal klub saya, ketika ada kompetisi seperti ini, saya menghindari berpikir soal itu (kontrak). Itulah kenapa saya punya agen dan dia menangani semua itu.

“Tujuan saya sekarang hanya memenangkan sesuatu. Yang saya pikirkan hanyalah soal menang. Saya akan menggunakan semua energi, memberikan yang terbaik untuk membantu tim semampu saya, dan memenangkan sesuatu. Itu semua yang saya fokuskan. Kontrak tidaklah penting.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com