Pogba Akui Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak di Man United - Vivagoal.com
Performa Pogba Biasa Saja, Belum Pantas Buat Manchester United
Paul Pogba, Foto: Dok Goal.com

Pogba Akui Belum Ditawari Perpanjangan Kontrak di Man United

A Hendra - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United hanya tinggal menyisakan setahun lagi. Namun, Pogba mengaku sama sekali belum mendapat tawaran pembaruan kontrak dari manajemen klub.

Kontrak Pogba bersama Manchester United bakal segera habis pada 30 Juni 2022 mendatang. Namun, Pogba mengungkapkan bahwa dirinya belum mendapat tawaran kontrak baru dan belum pula bertemu dengan pihak klub sejak musim 2020/21 berakhir.

Pada bursa transfer musim panas ini, gelandang asal Prancis tersebut kencang dikabarkan sedang diminati oleh klub-klub top Eropa, termasuk mantan timnya, Juventus Di sisi lain, Pogba juga sudah sempat memberi kode-kode ingin bermain lagi di klub asal Turin tersebut menyusul kepulangan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

“Kontrak saya masih satu tahun lagi, semua orang tahu itu. Well, belum ada tawaran yang konkret,” ujar Pogba seperti dilansir dari ESPN.

“Tapi tidak masalah, setidaknya kami sudah mengakhiri musim dengan final Liga Europa, kemudian kami pergi berlibur. Jadi saya belum ngobrol dengan Ed Woodward dan manajer. Kami belum bicara dan tentu saja saya masih di Manchester United.” tegasnya.


Baca Juga:


Meski demikian, Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya tak terlalu khawatir andai Pogba benar-benar hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, Ia merasa soal kontrak baru Pogba bukanlah sesuatu yang menjadi prioritas utama klub saat ini.

“Saya kira belum perlu ada energi untuk membahas spekulasi. Dia (Pogba) juga sudah menunjukkan bagaimana dia sangat menikmati kesempatan bermain bersama MU.” ucap Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi MU.

“Tapi tentu saja, tetap ada diskusi dan pembicaraan yang sedang berlangsung.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com