Gabung MU, Begini Harapan Wan Bissaka

0
203
Bissaka

Vivagoal Liga Inggris – Rekrutan anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mengaku senang bisa membela Setan Merah. Ia menyebut kedatangannya ke MU diharapkan bisa membuat keluarga yang telah membesarkannya bangga.

Pemain berusia 21 tahun itu tumbuh di New Addington, London selatan, tidak jauh dari stadion Selhurst Park di Crystal Palace. Memiliki ayah yang bekerja untuk Palace membuat Wan Bissaka dikontrak klub asal London itu saat usianya masih 11 tahun.

Seiring berkembangnya waktu, Wan Bissaka terus berkembang. Hingga akhirnya klub raksasa Liga Inggris, MU tertarik mendatangkannya ke Old Trafford. Kini setelah resmi berseragam MU ia berharap keluarganya bisa bangga dengan keputusannya itu.

Baca Juga : Nama Messi Jepang Masuk ke Daftar Skuat Pre Season Real Madrid

“Saya bisa melihat bahwa saya membuat mereka bangga dengan keputusan ini. Terlebih mereka tahu bagaimana saya memulai perjalanan ini dan atas nama mereka dan dimana saya dibesarkan saya ingin terus berkembang,” kata Wan Bissaka dilansir laman resmi MU.

Lebih lanjut Bissaka menjelelaskan keputusannya merumput bersam Setan Merah juga turut didukung oleh keluarganya. Dimana mereka selalu mendukung apapun keputusan sang pemain.

“Kami tetap bersatu dan kami membuat keputusan dalam segala hal. Saya pikir mereka tahu apa yang benar bagi saya dan itulah keputusan yang akan saya buat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here