Gagal Bawa Milan Mentas di UCL, Legenda Klub Resmi Mengundurkan Diri

0
216
Gagal Bawa Milan Mentas di UCL, Legenda Klub Resmi Mengundurkan Diri

Vivagoal Serie A – Gagalnya Milan menembus zona Liga Champions musim ini membuat kans Direktur Olahraga Leonardo Araujo untuk bertahan di San Siro sirna. Dikabarkan legenda klub tersebut resmi angkat kaki dalam waktu dekat.

Asa Milan untuk bisa finis empat besar klasemen Serie-A musim ini sirna. Kemenangan 3-2 atas SPAL di laga puncak tak mampu membawa mereka masuk zona Liga Champions usai kalah selisih satu poin dari Inter Milan dan Atalanta.

Atas kegagalan tersebut Milan lantas cepat berbenah. Mereka pun memutuskan berpisah dengan sanh pelatih, Gennaro Gattuso baru-baru ini. Kemudian terdengar kabar jika salah satu direktur olahraga mereka yakni Leonardo akan mengundurkan diri dari jabatannya.

Lewat laporan La Gazzetta dello Sport disadur Football Italia, Selasa (28/5) malam waktu setempat menyebutkan jika pria bernama lengkap Leonardo Araujo itu akan segera meninggalkan jabatannya di San Siro. Selain karena gagal membawa Milan lolos ke Liga Champions, Leonardo memiliki visi dan misi berbeda dengan tujuan CEO Ivan Gazidis. Leonardo disebut lebih menekankan perekrutan pemain berpengalaman sedang Gazidis fokus membawa Milan pada sektor pemain muda yang memiliki bakat terbaik di lapangan hijau.

Baca Juga :  Sempat Tertinggal, Bayern Sukses Comeback Atas Mainz

Nantinya, setelah Leonardo keluar dari San Siro, Gazidis akan mulai bekerjasama dengan Direktur Olahraga LOSC Lille, Lucas Campos sebagai penasihat mercato di luar Italia sambil tetap memegang jabatan di Lille, klub yang juga dimiliki Elliot Investement.

Leonardo sendiri kemungkinan nantinya akan kembali berlabuh ke Paris Saint-Germain. Pria asli Brasil itu sempat bekerja dengan kesebelasan asal ibu kota Prancis selama dua tahun sebelum pergi pada 2013 lalu. Juara bertahan Ligue 1 itu juga masih mengandalkan kelompok inti dari rekrutan Leonardo yakni Thiago Silva, Marquinhos, Marco Verratti dan Edinson Cavani.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here