Sergi Roberto Optimis Koeman Bisa Bawa Barcelona Bangkit

0
47
Sergi Roberto Optimis Koeman Bisa Bawa Barcelona Bangkit
Sergi Roberto. Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Barcelona gagal total di musim 2019/2020 kemarin. Kini, mereka terus berbenah menyambut musim 2020/2021. Sergi Roberto pun menegaskan bahwa dibawah arahan pelatih anyar Ronald Koeman, Barcelona sudah berlatih sangat keras untuk memulai siklus baru musim ini.

Sedari tanggal 22 Agustus kemarin, Barcelona terus saja menggeber para pemainnya di pemusatan latihan mereka di Ciutat Esportiva Joan Gamper. Lionel Messi cs mengemban misi kebangkitan pasca meraih hasil buruk musim kemarin.

Sebagaimana yang diketahui, Barcelona menutup musim 2019/2020 dengan tangan hampa. Di LaLiga, mereka cuma finish sebagai runner-up dibawah Real Madrid, sementara pada ajang Copa Del Rey, mereka cuma bisa sampai perempatfinal.

Pada ajang Liga Champions, Luis Suarez dkk bahkan musti tersingkir dengan cara sangat memalukan, yakni dibantai 8-2 dari Bayern Munchen di perempatfinal.

Sergi Roberto menilai persiapan Barcelona dibawah arahan Ronald Koeman sejauh ini berjalan sangat bagus dalam upaya mereka menjadi nomor satu lagi. Kendati begitu, Sergi Roberto tak menampik, kekalahan dari Bayern Munchen masih begitu susah dilupakan oleh para penggawa Blaugrana.


Baca Juga:



“Pertandingan Bayern sangat sulit dilupakan, kami mengalami musim panas terburuk. Setelah laga, kami bahkan sempat tidak ingin bermain sepakbola lagi.” ucap Sergi Roberto dilansir dari
Football Espana.

“Tapi dibawah pelatih baru, kami sudah bekerja sangat keras guna menyongsong musim baru. Dia mempersiapkan kami secara taktis dan sesi-sesi latihannya sangat lama.” ungkap Sergi Roberto.

“Dia (Koeman) melihat segalanya dengan sangat jelas dan itu sangat bagus buat tim. Saat ini, saya memiliki kepercayaan penuh kepada para pemain dan manajer baru.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here