Gagal Diboyong Duo Inggris, Dybala Segera Gabung Tim Besar Eropa Lain?

0
3521
Gagal Diboyong Duo Inggris, Dybala Segera Gabung Tim Besar Eropa Lain?

Vivagoal Serie A –  Nama Paulo Dybala santer disebut bakal hengkang dari Juventus. Setelah ia gagal bergabung dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur, sang pemain santer dikabarkan segera merapat ke Paris Saint-Germain.

Seperti dilaporkan Jurnalis La Gazzetta Dello Sport, Nicolo Schira, agen Dybala, Jorge Antun telah bertemu dengan manajemen Juventus guna membahas masa depan kliennya. Sebagian pengingat, nama Dybala kabarnya tak masuk dalam rencana yang bakal diterapkan Maurizio Sarri pada musim depan.

PSG pun menjadi tim terdepan yang bakal merekrut Dybala. Les Parisiens disebut menjadikan Dybala sebagian antisipasi andai Neymar Jr memutuskan pulang ke Barcelona.

PSG siap memberikan tawaran gaji di angka 12 juta Euro per musim untuk mendapatkan servis striker asal Argentina itu. Bahkan Juventus sendiri siap mendatangkan Mauro Icardi andai Dybala benar-benar hengkang ke tim lain.

Baca Juga: Gagal ke Inggris, Juve Siap Lepas Dybala ke Prancis?

Meski begitu, transfer segitiga ini baru akan terjadi andai Neymar benar-benar hengkang ke Barcelona. Jika hal tersebut tak terealisasi, besar kemungkinan Dybala dan Icardi akan berada di klub mereka masing-masing pada musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here