Gagal ke Inggris, Juve Siap Lepas Dybala ke Prancis? - Vivagoal.com
Kontrak Dybala

Gagal ke Inggris, Juve Siap Lepas Dybala ke Prancis?

Heri Susanto - August 9, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A –  Berakhirnya bursa transfer Premier League menutup peluang Paulo Dybala hengkang ke Inggris. Kini, Juventus disebut masih berupaya menjual Dybala ke Paris Saint-Germain sebelum bursa transfer benar-benar ditutup.

Sebelumnya, Dybala sempat masuk dalam rencana barter dengan Romelu Lukaku. Sayang sang pemain menolak pindah ke Manchester United. Lukaku pada akhirnya berlabuh ke Inter. Dybala sejatinya mendapat saran langsung dari Cristiano Ronaldo untuk bersedia berlabuh ke Old Trafford. Sayang, Dybala tetap berada pada pendiriannya.

Kemudian Juventus menjalin pembicaraan dengan Totenham Hotspur. Sayangnya, pemain asal Argentina menolak keinginan klub. Dybala kemudian masih tetap berlatih di Turin sampai saat ini. Alasan image right menjadi penghalang Dybala mendarat di London. Dilansir dari The Independent, niat Juventus untuk melepas Dybala masih tinggi. Mereka kini mengintip peluang untuk melepas Dybala ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Ronaldo Desak Juventus Segera Datangkan Mantan Rekannya

Peluang PSG untuk mendapatkan Dybala cukup besar. Hanya saja proses transer bergantung dengan masa depan Neymar. Jika pemain Brasil itu pergi, maka PSG baru akan menjajaki negosiasi dengan Bianconerri.

Melepas Dybala menjadi fokus utama Juve musim panas ini. Selain karena sang pemain tak masuk dalam rencana Maurizio Sarri, klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu membutuhkan suntikan dana segar untuk menjaga neraca keuangan tetap stabil.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com