Gaji Bulan Mei Sekaligus THR Buat Para Pemain Arema FC

0
70
Gaji Bulan Mei Sekaligus THR Buat Para Pemain Arema FC

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC telah menerima dana komersial dari PT Liga Indonesia Baru (LIB). Kendati demikian manajemen Singo Edan sapaan akrabnya memutuskan untuk tidak memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada pemain hingga staf.

Sebagaimana diketahui, PT LIB sudah mencairkan dana komersial sebesar Rp 520 juta, Selasa (19/5/2020) sore. Tapi, Arema tidak mendapatkannya secara penuh, karena harus dipotong pajak, sehingga dana bersih yang diterima hanya sebesar Rp 509 juta.

Manajer umum Arema FC, Ruddy Widodo menyebut jumlah itu sebenarnya masih belum mencukupi pengeluaran klub untuk pembayaran gaji. Menurutnya meski telah memberlakukan aturan pemangkasan gaji pemain, namun pihaknya tetap harus mencari tambahan untuk menutupi kekurangan gaji pemain dan staf.

“Tentu dana komersial itu sudah sangat membantu, meskipun kami masih harus mencari kekurangannya. Pengeluaran untuk pemain dan tim pelatih saja, manajemen butuh sekitar Rp 575 juta,” jelas Ruddy seperti dilansir dari Wearemania.

Lebih lanjut, Ruddy menegaskan manajemen akan secepatnya membayar gaji yang sudah menjadi kewajiban klub. Dia juga berharap semoga para pemain dan staf bisa memanfaatkan gaji ini dengan baik.


Baca Juga:



“Kami akan memberikan hak pelatih, pemain, official dan karyawan pada bulan Mei ini. Insya Allah sebelum hari raya Idul Fitri sudah bisa kami transferkan. Anggap saja ini sebagai THR lebarannya Arema.” demikian katanya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here