Gaji Kemahalan, Real Madrid Batal Incar Rudiger - Vivagoal.com
Gagal Gaet Eric Garcia, Barcelona Sasar Bek Cadangan Chelsea
Bek Chelsea, Antonio Rudiger. Sumber: SkySports

Gaji Kemahalan, Real Madrid Batal Incar Rudiger

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Real Madrid akhirnya memutuskan untuk mundur dari perburuan bek Chelsea, Antonio Rudiger. Negosiasi antara keduanya berjalan tak memuaskan, dan Madrid memilih untuk membatalkan niat untuk memboyong Rudiger.

Real Madrid telah melakukan negosiasi dengan Antonio Rudiger dalam rencana untuk memboyong bek Chelsea tersebut. Akan tetapi akhirnya negosiasi tersebut tidak berakhir dengan baik.

Madrid akhirnya membatalkan keinginan mereka untuk mendapatkan sang bek. Alasannya adalah karena sang bek meminta harga yang terlampau tinggi dengan apa yang bisa diberikan Madrid.


Baca Juga:


Rudiger dilaporkan meminta gaji sebesar 12 juta Euro per tahun. Namun, harga tersebut dianggap terlalu mahal bagi El Real yang akhirnya memilih mundur.

Di sisi lain, Rudiger dilaporkan masih senang bermain untuk Chelsea. Sehingga ia meminta agennya untuk lebih fokus untuk memperpanjang kontraknya bersama The Blues.

Meskipun Madrid mundur dari perburuan, akan tetapi bukan berarti Rudiger aman bertahan di Chelsea. Pasalnya masih ada klub lain yang berminat dengan jasanya yaitu Bayern Munich. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com