Gantikan Posisi Ramos Tuk Hadapi City, Ini Tekad Eder

0
47
Gantikan Posisi Ramos Tuk Hadapi City, Ini Tekad Eder
Sumber: Akun resmi Real Madrid

Vivagoal Liga Champions – Pemain anyar Los Blancos, Eder Militao berambisi membantu Real Madrid taklukan Manchester City. Bahkan, bek berusia 22 tahun itu bermimpi membobol gawang Manchester City dengan cara sundulan sebagai gol perdananya.

Eder Militao diyakini akan dimainkan sebagai starter saat Madrid melawat ke Etihad Stadium, markas Manchester City, Sabtu (8/8) dinihari WIB. Eder diproyeksikan untuk menutup pos yang ditinggalkan Sergio Ramos karena akumulasi kartu kuning.

Didatangkan dari FC Porto pada awal musim panas 2019 kemarin, Eder baru memainkan 19 laga di seluruh ajang bersama Los Blancos. Menjelang penampilan ke-20 nya bersama Zinedine Zidane, pemain asal Brasil itu berhasrat bisa membuat torehan manis.

Eder Militao memimpikan bisa mencetak gol perdananya untuk Real Madrid. Ia pun memasang target untuk bisa membuat gol ke gawang City dengan cara sundulan.

“Saya bisa membayangkannya sekarang saya bermain di Liga Champions, di Manchester, saya bisa mencetak gol kemenangan dengan sebuah sundulan. Saya belum tahu bagaimana nanti merayakannya. Namun, tidak ada yang mustahil, saya akan mengejarnya.” cetus Militao.


Baca Juga:


Mantan pemain Porto itu menambahkan dirinya akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya saat menghadapi para punggawa The Cityzen di akhir pekan nanti.

“Melawan City, kami tidak akan diperkuat oleh kapten kami [Sergio Ramos]. Tapi saya ada disini, dan saya yakin bisa tampil baik, percayalah padaku. Kita akan menang, dan saya akan mencetak gol.” tegasnya dikutip dari AS.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here