Gara-Gara Mourinho, Karier Pemain Ini Berantakan

0
557
Mourinho Siap Datangkan Lima Wajah Baru ke Tottenham, Siapa Saja?

Vivagoal Liga InggrisKetika Andre Schurrle diboyong ke Stamford Bridge bersamaan dengan Samuel Eto’o, Mohamed Salah, Nemanja Matic dan Willian musim 2013/14, fans Chelsea punya ekspektasi tinggi. 

Bagaimana tidak, pada periode tersebut, Andre Schurrle sedang dalam puncak performa bersama mantan klubnya saat itu, Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga Jerman.

Namun, fakta berbicara lain. Dua musim berseragam Chelsea, Andre Schurrle tak kunjung bisa menunjukkan performa terbaiknya. 

Bukan karena persoalan cedera yang kerap menimpanya, tapi minimnya kesempatan bermain menjadi faktor utamanya.

Setelah lima tahun meninggalkan Chelsea, Andre Schurrle menuding ada peran Jose Mourinho yang menjadikan kariernya di Stamford Bridge berjalan tidak sesuai harapan. Bahkan karena pelatih asal Portugal itu pula dirinya kini kehilangan minat mengolah si kulit bundar lagi dan memutuskan pensiun saat usianya baru 29 tahun saat ini.

“Dia orang yang brutal. Saya selalu berpikir, apa yang dia lakukan? Kenapa dia memperlakukan saya seperti ini. Kenapa dia melakukan ini pada orang-orang?

“Saat intropeksi diri, saya sadar apa yang dia inginkan, tapi saat itu saya benar-benar tidak bisa memberikan hal-hal yang dia inginkan setelah semua kekerasan dan tekanan psikologis yang diberikannya,” kata Schurrle.

“Dulu, itu sangat sulit. Saya sering berkendara pulang setelah berbincang dengannya, dan saya berpikir kalau saya tak bisa melakukannya lagi. Karena dia benar-benar memberikan tekanan yang sangat keras.


Baca Juga: 


“Sering kali dia memainkan saya di menit awal kemudian menarik saya keluar saat babak pertama belum selesai. Lalu di laga berikutnya saya dicoret dari skuad dan cuma menonton di tribun. Saya merasa kehilangan harga diri, ego saya terluka. Saya merasa selama di Chelsea dia cuma mengincar saya.”tutup Schurrle.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here