Gareth Bale Disarankan Angkat Kaki dari Santiago Bernabeu - Vivagoal.com
Gareth Bale
Sumber: Twitter Gareth Bale

Gareth Bale Disarankan Angkat Kaki dari Santiago Bernabeu

Dimas Sembada - August 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaHingga saat ini, belum ada titik terang terkait masa depan Gareth Bale di Real Madrid. Mantan pelatihnya di tim nasional Wales, John Toshack menyarankan Bale untuk segera hengkang.

Sebagaimana yang diketahui, jauh-jauh hari Gareth Bale sudah dibukakan pintu lebar-lebar agar segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane dengan sengaja tidak memainkan Bale dalam beberapa pertandingan Madrid musim ini.

“Sudah terlalu hal-hal ini terjadi. Segalanya belum juga berubah dan pelatih punya ide lain, dengan tidak mengikutsertakan Bale dalam tim. Dia (Bale) harus duduk dengan manajemen untuk bertanya hal detail untuk segera menyelesaikan masalahnya.

“Saya ingin ada semacam dialog dan mereka harus duduk bersama. Semua harus jelas karena ini berpengaruh pada karier dan nama besarnya sebagai pemain.

“Zidane telah dengan jelas meminta Bale pergi, tapi Bale masih berpikir untuk meladeninya. Saya pikir dia tidak akan menang jika terus-terusan seperti itu,”  ucap Toshack dilansir dari Marca.


Baca Juga: 


Sebagai informasi, Madrid sebenarnya sudah mengupayakan segala cara untuk melego Bale pada bursa musim panas 2019 kemarin. Tapi mereka kesulitan mendapatkan klub peminat karena gaji Bale yang kelewat tinggi mencapai 17 juta euro per musim atau sekitar Rp 295,9 miliar per tahun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com