Gareth Bale Tak Ingin Lagi Puasa Gol di Timnas Wales - Vivagoal.com
Gareth Bale Tak Ingin Puasa Gol Lagi di Timnas Wales
Gareth Bale, Foto: dok Bleacher Report

Gareth Bale Tak Ingin Lagi Puasa Gol di Timnas Wales

A Hendra - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Euro 2020 – Gareth Bale sudah setahun lebih puasa gol bersama timnas Wales, padahal ia tampil cukup tajam saat membela Tottenham Hotspur. Hal itu membuat Bale merasa berutang banyak gol untuk The Dragons.

Sepanjang musim 2020/2021 kemarin, Gareth Bale tampil cukup tajam saat membela Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid. Ia menjadi top skorer ketiga di klub dengan 11 gol dalam 20 penampilan di ajang Premier League.

Namun kesuburan Gareth Bale di Tottenham seolah menghilang saat Ia membela timnas Wales. Tercatat, pemain berusia 31 tahun itu baru bisa bikin 33 gol dalam 92 penampilan bersama The Dragons.

Gareth Bale bahkan sejauh ini sudah puasa gol di 15 laga beruntun Wales. Kali terakhir Bale bisa bikin gol untuk Wales adalah ketika ditahan imbang Kroasia 1-1 di babak kualifikasi Piala Eropa 2020, Bulan Oktober 2019 lalu.

Seretnya keran gol Bale bersama Wales membuatnya merasa berutang banyak gol untuk Wales. Ia bertekad membayar utang tersebut saat Wales menghadapi Swiss pada laga Grup A di Baku Olympic Stadium, Minggu (12/6) malam WIB.


Baca Juga:


“Saya tidak khawatir. Tahu di mana bagian jaring dan jika ada kesempatan, berharap bisa bikin gol,” ucap Bale seperti dilansir dari The Independent.

“Saya merasa baik, fit dan tajam dan siap untuk pergi. Aku mencetak gol menjelang akhir musim, tentu ingin melakukan hal serupa dengan Wales di Euro kali ini.

“Sudah  berutang pada timnas dan berharap untuk membayarnya pada hari Sabtu (Malam WIB-red) dan yang terpenting membantu Wales lolos.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Euro 2020 hanya di Vivagoal.com