Bale Tentukan Masa Depannya Setelah Piala Eropa - Vivagoal.com
Bale Tentukan Masa Depannya Setelah Piala Eropa
Gareth Bale, Foto; dok Yahoo News

Bale Tentukan Masa Depannya Setelah Piala Eropa

A Hendra - May 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Spekulasi soal masa depan Gareth Bale terus bergulir jelang bursa transfer musim panas tahun ini dibuka. Meski begitu, Bale mengaku dirinya enggan berpikir mengenai masa depannya karena lagi fokus ke Piala Eropa 2020 bersama timnas Wales.

Masa peminjaman Gareth Bale di Tottenham Hotspur bakal segera habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Manajemen The Lilywhites sepertinya enggan mengaktifkan opsi pembelian permanen Bale karena selama semusim terakhir, Bale dianggap tampil kurang maksimal dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Di sisi lain, masa depan Bale juga belum pasti di Real Madrid andai Zinedine Zidane masih bertahan sebagai pelatih musim depan. Tak menutup kemungkinan, andai Bale dipulangkan Tottenham ke Madrid, winger 31 tahun itu hanya akan makan gaji buta mengingat kontraknya masih setahun lagi bersama Los Blancos.

Namun menurut kabar, manajemen Madrid bersedia memberi diskon buat klub yang berminat menggunakan jasa Bale dengan membanderol sang pemain di angka 50 juta euro saja. Pasalnya, mereka juga butuh dana besar untuk merombak skuat, termasuk mendatangkan pemain bintang seperti Mohamed Salah atau Kylian Mbappe.

Bale sendiri mengaku baru akan buka-bukaan soal masa depannya setelah Piala Eropa. Dia enggan membukanya sekarang karena ingin fokus sepenuhnya membela timnas Wales di ajang Piala Eropa 2020.


Baca Juga:


“Saya tahu apa yang akan saya lakukan, tapi kalau saya bilang sekarang bakal ramai nanti,” ucap Bale seperti dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak akan memikirkan hal lain dulu selain Timnas Wales. Nanti saja, setelah Piala Eropa,” tutupnya.

Untuk diketahui, Wales tergabung di Grup A Piala Eropa 2020 bersama favorit juara Italia, timnas Swiss dan Turki.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com