Gareth Bale: Demi Big Four, Tottenham Mati-Matian - Vivagoal.com
Gareth Bale; Tottenham Sampai Titik Darah Penghabisan Kejar Posisi Empat
Gareth Bale, Foto: dok Yahoo Movies

Gareth Bale: Demi Big Four, Tottenham Mati-Matian

A Hendra - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan berharga atas Sheffield United, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Pahlawan kemenangan Tottenham, Gareth Bale meminta rekan setimnya terus berjuang hingga akhir musim demi posisi empat besar.

 The Lilywites tampil dominan di laga ini dengan 66 persen penguasaan bola dan melepaskan 20 percobaan tembakan dengan 11 yang on target. Meski begitu, Tottenham cukup kesulitan membongkar pertahanan Sheffield di babak pertama dan cuma bisa unggul 1-0 hingga turun minum melalui gol Gareth Bale di menit ke-36.

Memasuki paruh kedua pertandingan, Tottenham mulai mengamuk, Gareth Bale dua kali mencatatkan namanya di papan skor masing-masing pada menit ke-61 dan 69 sebelum kemenangan Spurs ditegaskan Son-Heung Min di menit ke-77. Skor 4-0 untuk kemenangan The Lilywhites pun bertahan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Tambahan tiga poin dari Sheffield United ini  disyukuri Gareth Bale. Menurutnya, kemenangan ini penting untuk menjaga kans timnya finish di empat besar. Saat ini, Spurs masih menempati posisi kelima klasemen Premier League dengan 56 poin, berjarak 4 poin dari Chelsea yang ada di empat besar.


Baca Juga:


“Kami harus bangkit kembali dengan cara yang positif dan kami melakukannya malam ini. Menyenangkan bisa mencetak hat-trick, tetapi tim yang diutamakan. Kami membutuhkan semua poin yang bisa kami dapatkan sekarang, jadi kami akan terus berjuang sampai akhir,” ,” ucap Bale seperti dilansir dari BBC.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com