Gary Neville Jengah dengan Transfer Jadon Sancho, Ada Apa?

0
76
Tiga Tim Elit Siap Buka Rekening tuk Bintang Dortmund

Vivagoal Liga InggrisJadon Sancho sampai saat ini belum jelas akan merapat kemana musim depan. Hal itu membuat isu transfernya terus bergulir dan membuat legenda timnas Inggris Gary Neville jadi bosan melihatnya. 

Hingga saat ini, setidaknya ada tiga klub yang terus saja dikaitkan dengan pemain berusia 19 tahun tersebut. Bayern Munchen, Real Madrid, dan Manchester United diklaim masih berusaha saling mengalahkan dalam perburuan tanda tangan winger international Inggris tersebut

Situasi ini membuat headline media-media dari tiga negara asal klub-klub tersebut tidak pernah jauh dari soal siapa klub baru Sancho. Mau tak mau, Neville yang merasa bosan membaca berita itu-itu saja menyebut bahwa sebaiknya orang-orang tak terlalu berlebihan menilai kemampuan Sancho. 

“Saya sudah bosan dengan pemberitaan di dunia sepakbola belakangan ini yang melulu soal Sancho. Mari kita perjelas, Jadon Sancho pemain berbakat, tapi kita belum bisa menempatkannya dalam kategoru bintang dunia yang memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia secara teratur, musim demi musim.” ucap Neville seperti dilansir dari Sky Sports.


Baca Juga:


Menurutnya, eks pemain akademi Manchester City tersebut belum termasuk pemain kelas dunia. Pasalnya banyak pemain dengan kemampuan setara dengan Sancho di daratan Inggris. 

“Sejujurnya soal Jadon Sancho ini, kita terlalu terbawa suasana. Saya pikir dia termasuk sekelompok pemain muda Inggris yang luar biasa, tapi anda jangan lupa masih banyak pemain muda hebat lainnya, ada pemain dari Brasil, pemain Jerman, Belgia. Dia bukan satu-satunya pemain hebat di dunia,” tambah  Neville. 

Sebagai informasi, Jadon Sancho diklaim sudah menjalin kesepakatan kontrak secara personal dengan kubu Manchester United. The Red Devils disebut sudah bersedia menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,9 triliun untuk memboyong si pemain ke Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here