Gasperini Masih Belum Bisa Menang Di Kandang Inter Milan - Vivagoal.com
Gasperini Masih Belum Bisa Menang Di Kandang Inter Milan
Gian Piero Gasperini, Sumber: Tek Deeps

Gasperini Masih Belum Bisa Menang Di Kandang Inter Milan

A Hendra - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Atalanta harus takluk dalam lawatannya ke kandang Inter Milan. Kekalahan ini memperburuk catatan tandang pelatih mereka Gian Piero Gasperini saat melawan Nerazurri di Giuseppe Meazza.

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Sedianya, kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun Inter bisa memastikan diri keluar sebagai pemenang setelah bisa mencetak satu gol di babak kedua melalui aksi Milan Skriniar.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan ketujuh Inter secara beruntun di Liga Italia. Skuad besutan Antonio Conte pun kian nyaman menduduki puncak klasemen kali dengan torehan 62 poin. Di sisi lain, Atalanta justru gagal kembali ke posisi empat besar usai tertahan di urutan kelima dengan 49 poin.

Selain itu, ada lagi yang lebih mengenaskan dari kekalahan atas Inter. Itu terkait catatan buruk Gian Piero Gasperini yang puasa kemenangannya terus berlanjut di Giuseppe Meazza.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, selama berkarier sebagai juru taktik tim, Gasperini belum sekalipun pernah membawa tim asuhannya menang atas La Beneamata di Giuseppe Meazza.


Baca Juga:


Tercatat, baik saat melatih Genoa, Palermo dan Atalanta, Gasperini selalu gagal membawa poin penuh dari markas Inter. Bahkan menurut Transfermarkt, dari 24 pertandingan melawan Inter, Gasperini hanya bisa meraup 5 kemenangan, tapi itu juga didapat saat timnya bermain di kandang sendiri.

Meski begitu, Gasperini berkilah bahwa timnya hanya kalah karena satu momen, yakni tendangan sudut yang membuat Atalanta kebobolan.

“Kami sebenarnya memiliki pertandingan yang bagus, baik di babak pertama maupun kedua. Kami kalah karena sepak pojok, sedikit membingungkan. Kami kalah karena satu momen saja,” ucap Gasperini seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami memainkan laga dengan bagus dan kami marah dengan hasilnya. Kekalahannya sangat tipis. Kami marah tentang itu. Ini memang tahunnya mereka (Inter), tapi kami bermain lebih kuat di pertandingan ini,” tegasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com