Senangnya Conte Usai Inter Bisa Tumbangkan Atalanta - Vivagoal.com
Senangnya Conte Usai Inter Bisa Tumbangkan Atalanta
Antonio Conte, Sumber: Inter.it

Senangnya Conte Usai Inter Bisa Tumbangkan Atalanta

A Hendra - March 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Inter Milan memetik kemenangan atas Atalanta dengan susah payah. Allenatore Inter, Antonio Conte pun senang Nerazzurri bisa menang melawan tim kuat seperti La Dea.

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta berlangsung di Giuseppe Meazza, Selasa (9/3/2021) dini hari WIB. Kedua tim langsung melakukan jual beli serangan sedari menit awal namun tak ada gol yang tercipta hingga jeda turun minum.

Di paruh kedua pertandingan, Inter Milan akhirnya bisa memastikan diri keluar sebagai pemenang usai mencetak satu gol melalui aksi Milan Skriniar. Tambahan tiga poin ini membuat Nerazzurri masih nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 62 poin.

Selain itu, hasil positif yang didapatkan atas Atalanta sekaligus menjadi kemenangan ketujuh Inter secara beruntun di pentas Liga Italia. Di sisi lain, Atalanta gagal kembali ke posisi empat besar. Skuad besutan Gian Piero Gasperini itu harus puas tetap menduduki urutan kelima dengan 49 poin.

Antonio Conte sendiri sangat senang dengan perjuangan Romelu Lukaku dkk dalam merebut kemenangan atas Atalanta. Menurutnya, Si Ular tampil begitu solid meladeni permainan menyerang La Dea.


Baca Juga:


Namun Conte juga mengingatkan agar Inter tidak terlena dengan status capolista yang mereka sandang sekarang ini. Menurutnya, para pesaing mereka seperti AC Milan dan Juventus masih terus merangkai kemenangan dan berpotensi menyalip Inter di puncak klasemen.

“Kekuatan kami adalah kekompakan. Saya turut mengucapkan selamat kepada para pemain karena bisa meladeni Atalanta yang mengambil poin dari semua tim besar. Melawan mereka tanpa fokus tepat bakal beresiko tinggi,” ucap Conte seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Kami membawa pulang kemenangan yang sangat penting melawan tim yang bisa mengganggu Scudetto dan kini terpaut 13 poin. Saya mengucapkan selamat kepada anak-anak,” sambung Conte.

“Tapi kami harus tetap waspada karena para pesaing juga mulai menang dan semakin dekat. Tentu saja kami merasakan tekanan tertentu yang akan semakin meningkat,” pungkasnya. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Italia hanya di Vivagoal.com