Gattuso: Semakin Tua, Ronaldo Kian Istimewa

0
193
Gattuso Semakin Tua, Ronaldo Kian Istimewa

VivagoalSerie A – Gennaro Gattuso, Allenatore AC Milan memuji Cristiano Ronaldo jelang laga Supercoppa. Ia menyebut Ronaldo bak mesin pencetak gol yang tak mengenal usia.

“Dia ingin terus mencetak gol. Sekarang dia adalah mesin pencetak gol yang sempurna. Semakin tua, dia semakin banyak berlari. Dia tampak seperti pria tanpa mengenal usia, disini Anda mengerti pemain top seperti apa dia selama delapan tahun terakhir,” jelasnya.

Kualitas itulah yang menjadi penilaian Gattuso. Pelatih yang dikenal sebagai mantan pemain dengan tipikal keras itu menyebut Ronaldo yang telah melewati usia emasnya tetap bisa menjaga konsistensi permainan.

Baca Juga :  Guardiola Mohon Pemain Cadangan Ini Tetap Bertahan

“Saya pikir Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Dia bermain penuh semangat dan melakukan segalanya dengan efektif, membuat lawan menderita,” ujar Gattuso jelang laga kontra Juventus dikutip dari Football Italia.

Untuk itu Gattuso menyiapkan taktik khusus dalam laga Supercoppa dini hari nanti. Ia menyebut untuk bisa menghentikan Ronaldo perlu dilakukan kerjasama tim dan juga marking individu. Meski demikian ia mempersiapkan taktik untuk meraih kemenangan salah satunya dengan menurunkan Patrick Cutrone.

“Cutrone seperti punya api dalam dirinya dan kami tidak perlu memantiknya. Dia adalah pemain yang bisa mengangkat mental tim saat dia tampil dari bangku cadangan. Dia tidak bahagia jika tidak bermain sejak menit awal, tapi ya seperti itulah,” tandas Gattuso.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here