Gatusso Sebut Laga Lawan Tim Ini Tak Ubahnya Partai Final

0
237
Gatusso Sebut Laga Lawan Tim Ini Tak Ubahnya Partai Final

VivagoalSerie A – Bos AC Milan, Gennaro Gattuso menyebut jika laga lawan Lazio mendatang seperti penghabisan bagi timnya untuk meraih tiket Liga Champions musim depan. Oleh karena itu ia meminta tim untuk bisa bangkit di laga nanti.

Milan dijadwalkan akan bersua Lazio pada giornata 32 Serie A, Minggu (14/4) WIB. Bermain di San Siro, Milan dihadapkan dengan performa kurang menawan jelang laga nanti. Mereka tercatat sudah melalui empat laga dilalui tanpa kemenangan. Terakhir, Milan harus menelan kekalahan dalam lawatannya ke markas Juventus. Kekalahan 2-1 tersebut membuat posisi Milan di empat besar terancam. Di sisi lain, Atalanta siap menggusur mereka mengigat keduanya sama-sama meraih 52 poin hanya Milan unggul selisih gol.

Melihat situasi tersebut, Gattuso meminta anak asuhnya untuk bisa kembali menemukan permainan terbaiknya saat berjumpa Lazio. Hal ini tidak lain karena kesempatan mereka untuk finis empat besar bisa buyar andai kalah dari Lazio nanti.”Melawan Lazio itu akan menjadi laga final. Jika kami ingin lolos ke Liga Champions, kami tidak boleh kalah,” ucap Gattuso dikutip dari Football Italia. “Kami membutuhkan poin maksimal di laga nanti.”

“Kami membuat terlalu banyak kesalahan, tapi kami harus fokus pada permainan kami sendiri. Kami terkadang dihukum oleh kesalahan kami sendiri. Tapi, kami tidak bisa jadikan itu alasan, baik itu saya atau pemain saya,” tandasnya.

Lebih lanjut Gattuso akan berharap banyak pada kontribusi Piatek pada laga nanti. Ia berharap sang pemain bisa mencetak gol di laga nanti guna membantu tim dan juga dirinya bisa meraih gelar top skorer musim ini. Sekedar catatan, Piatek masih menjadi pemuncak daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Bersama dengan Quagriarela, pemain berusia 23 tahun itu sudah membukukan total 21 gol di Serie A.

“Bukan berarti bahwa pemain lain tidak bermain dengan baik. Krzysztof Piatek baik-baik saja. Saya harap dia bisa menyelesaikan musim ini dengan gelar pencetak gol terbanyak. Tetapi, agar itu bisa terwujud, seluruh tim ini harus berlari. Kami membutuhkan semua orang, termasuk para pemain bertahan dan gelandang,” tandas pria berusia 41 tahun tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here