Gelanda Man City: Liverpool Tidak Krisis, Cuma Kurang Efektif - Vivagoal.com
Man City vs Palace: Rodri Ungkap Kunci Comeback Epic The Citizens
Erling Haaland, Man City, Foto: dok Antara

Gelanda Man City: Liverpool Tidak Krisis, Cuma Kurang Efektif

Daniel Nugraha - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester City, Rodri, mengatakan bahwasanya Liverpool FC sedang tidak mengalami krisis, namun kurang efektif. 

Seperti yang diketahui, performa Liverpool di awal musim memang cukup terseok-seok. Meski sempat memberikan performa apik, namun performa mereka dinilai tidak konsisten dan berubah ubah. Itu membuat The Reds terjebak di posisi kedelapan klasemen sementara dengan total sembilan poin.

Everton Gagal Dapat Penalti, Frank Lampard Kritisi Keras Handball Rodri
Sumber: Goal

Banyak masalah yang menimpa Liverpool hingga harus berada di papan tengah. Alasan paling kuat adalah badai cedera yang sedang menimpa skuat asuhan Jurgen Klopp saat ini, yang membuat mereka tampil inkonsisten.


Baca Juga:


Meskipun banyak yang menganggap Liverpool mengalami krisis, Rodri gelandang Man City malah menepis anggapan tersebut. Ia menilai Liverpool tidak mengalami krisis, hanya kurang efektif saja.

“Tingkat Liga Ingris sangat tinggi, jadi begitu anda melambat anda akan kehilangan poin. Liverpool tidak dalam krisis, saat ini mereka hanya kurang begitu efektif. Lalu, seperti yang kita tahu, Liga Inggris tidak membiarkan anda untuk bersantai,” ucap Rodri.

Menariknya, selain Liverpool yang dianggapnya sebagai pesaing kuat The Citizens, Rodri juga memberikan komentar kepada peringkat ketiga saat ini, Tottenham Hotspur.

“Tottenham telah membentuk skuat yang luar biasa. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dengan presisi tinggi. Saya melihat Spurs sebagai kandidat juara, Karier Conte sudah tidak perlu dipertanyakan,” ujarnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com