Gelandang Juventus Ini Sempat Masuk Radar Transfer Man United - Vivagoal.com
Dicicil Tiga Tahun, Juventus Resmi Dapatkan Manuel Locatelli
Manuel Locatelli, Foto: dok Bola Okezone

Gelandang Juventus Ini Sempat Masuk Radar Transfer Man United

Daniel Nugraha - October 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Di bursa musim panas kemarin, rupanya Manchester United sempat berpikiran untuk membajak gelandang Juventus FC, Manuel Locatelli.

Salah satu target dan prioritas utama Man United di bursa transfer musim panas kemarin adalah gelandang bertahan. Diyakini jika Manuel Locatelli rupanya menjadi salah satu pemain yang dinilai bisa menggantikan Nemanja Matic seperti dilansir dari Sport Mediaset.

Sassuolo Selangkah Lagi Lepas Manuel Locatelli ke Juventus
Manuel Locatelli, Foto: dok Liga Olahraga

Dari laporan tersebut, sang manajer Erik ten Hag cukup terkesan dengan performa Manuel Locatelli selama bermain di Juventus dan juga Timnas Italia saat bermain di Euro 2020. Wajar bila Erik ten Hag meminta manajemen Man United untuk memboyongnya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas kemarin.


Baca Juga:


Manajer asal Belanda itu rupanya menilai apabila Locatelli cocok dengan skema permainan yang akan ia mainkan. Jadi, ia ingin membajaknya ke skuat Setan Merah. Sayangnya terjadi penolakan dari pihak Locatelli pada musim panas kemarin.

Sang gelandang mengaku dirinya cukup bahagia bermain untuk skuat Juventus. Tak hanya itu, Locatelli memutuskan untuk menolak pinangan Man United dan bertahan di Juventus karena ia ingin membantu skuat Juventus untuk bisa bangkit kembali.

Juventus Ajak Sassuolo Negosiasi Ulang Soal Transfer Locatelli
Manuel Locatelli, Foto: dok Gilabola

Meskipun gagal mengamankan Locatelli, Man United akhirnya tetap mendapatkan gelandang bertahan pengganti di sosok Casemiro. Setan Merah sukses mengamankan Casemiro dengan harga 65 juta euro dari Real Madrid. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com