Gelandang Man United Berpeluang Jadi Pemenangan Ballon d’Or dengan Satu Syarat

0
403
Pogba
Sumber: Medium

Vivagoal Liga Inggris – Jelang bentrokan antara Manchester United dan Paris Saint-Germain di Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB, Ander Herrera memuji Paul Pogba. 

Sempat sama-sama membela Setan Merah, Herrera sadar betul dengan kualitas Pogba. Dengan kemampuan gelandang asal Prancis tersebut, Herrera tahu bagaimana Pogba akan bermain di pertandingan nanti.

“Saya pikir dia memiliki semuanya. Saya sudah mengatakan banyak bahwa tidak ada gelandang seperti dia. Dia bisa melakukan 1 vs 1, memenangkan bola, menyerang, box to box. Dia memiliki semua kualitas.

“Saya pikir dia bermain lebih dalam sekarang, karena mereka merekrut Bruno Fernandes. Sebelumnya, kami biasa bermain bersama, saya lebih banyak ke kanan dan dia lebih ke kiri,” kata Herrera.

 Dengan kemampuan di atas rata-rata, Herrera tanpa ragu menyebut Pogba berpeluang untuk memenangi Ballon d’Or. Dengan satu kondisi, mantan kompatriotnya itu bisa meraih trofi bersama Setan Merah.

“Dia memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Jika melihat daftar calon pemain untuk Ballon d’Or, biasanya dia bermain di tim yang memenangkan segalanya.


Baca Juga:


“Jika MU memiliki kapasitas untuk memperjuangkan semua gelar, dia akan masuk dalam daftar untuk Ballon d’Or, untuk semua trofi. Tapi saya ulangi apa yang saya katakan sebelumnya. Saya adalah pemain PSG,” tutup Herrera dikutip Tribal Football. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here