Gelandang Muda PS TIRA Siap Tembus Posisi di Utama - Vivagoal.com
Gelandang Muda PS TIRA Siap Tembus Posisi Utama
Andre Oktaviansyah – Liga Indonesia Baru

Gelandang Muda PS TIRA Siap Tembus Posisi di Utama

Rachmat Ramadhan - May 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PS TIRA resmi mempromosikan gelandang muda mereka Andre Oktaviansyah ke tim utama mulai musim depan. Pemain muda ini mengaku bahwa ia siap menembus posisi utama bersama TIRA di musim pertamanya bermain di Liga 1.

Klub asuhan Igor Kriushenko merekrut Andre dari Laskar Padjadjaran sebelum mereka memulai turnamen Piala Menpora. Ia sudah ada di barisan pemain PS TIRA pada turnamen tersebut namun Igor masih belum memberikan kepercayaan penuh padanya.

“Saya tentunya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak karena ini menjadi pertama bagi saya untuk bermain di level profesional. Dan tentunya ingin memberikan kontribusi yang baik bagi tim di setiap laga,” ungkap Andre dikutip dari web resmi Liga Indonesia Baru.

Bermain di Laskar Padjadjaran, Andre sulit bersaing dengan banyaknya pemain senior di lini tengah. Seperti diketahui klub tersebut memiliki nama-nama seperti manahati Lestusen dan Guntur Triaji sebagai pemain utama.

Namun begitu, Andre tidak melihat persaingan di lini tengah TIRA adalah sebuah hal yang mudah. Meski sulit, namun ia terus memotivasi diri untuk memberikan yang terbaik saat berada di atas lapangan.

“Kalau masalah persaingan saya kira sangat ketat. Tapi, itu sangat positif bagi saya, dan menjadi motivasi untuk memberikan penampilan yang terbaik dalam setiap latihan agar diberi kepercayaan dari pelatih” tambahnya.


Baca Juga:


Sejauh ini Andre mengatakan bahwa proses adaptasi di klub barunya sangat lancar. Pemain senior yang ada di PS TIRA sangat terbuka dan mendukung pemain muda dan itu sangat membantunya untuk terbiasa.

“Alhamdulillah, proses adaptasi saya dengan tim senior berjalan dengan baik. Tidak ada kendala, karena pemain-pemain senior di tim sangat terbuka dan mendukung saya serta pemain muda lainnya,” paparnya.

Ia sangat berharap bisa kembali bermain di depan suporter. Ia mengaku tidak terlalu asing dengan atmosfer sepakbola di kota hujan tersebut dan siap memberikan yang terbaik untuk para suporter di sana.

“Saya sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sepak bola Bogor. Kehadiran suporter tentu membuat saya sangat termotivasi untuk tampil baik nanti. Saya berharap bisa memberikan kebanggan pada suporter tentunya dengan prestasi,” pungkas Andre. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com