Gelandang Watford Tak Jadi Didatangkan, Ini Alasan Kuat Man United!

0
125
Bila Inginkan Ismaila Sarr, MU Harus Siapkan Rp 862 Miliar
Sumber: Watford.com

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United tak akan lagi untuk mendatangkan Ismaila Sarr pada bursa transfer awal musim ini. Sebetulnya bila dipaksakan sang pemain bisa saja didatangkan ke Old Trafford.

Bila mengacu pada aturan yang berlaku saat ini, Man United masih memiliki kasn untuk mendapatkan Ismaila Sarr. Diketahui bahwa The Red Devils masih bisa membeli pemain dari klub Championship seperti Watford hingga 16 Oktober 2020 nanti.

Dilansir dari Goal International bahwa Setan Merah akan menjadikan sang pemain sebagai alternatif untuk menggantikan Jadon Sancho yang belum didatangkan hingga sekarang. Namun, Man United belum memiliki β€˜rasa’ untuk menggaet Ismaila dari Watford.

Perlu diketahui bahwa ada alasan kuat Manchester United masih belum menginginkan untuk mendatangkan sang pemain.


Baca Juga:


Alasan pertama adalah tawaran awal Manchester United telah ditolak mentah-mentah oleh Watford. Pada 5 Oktober lalu, pihak manajemen Setan Merah telah memberikan proposal penawaran kepada Watford dengan status peminjaman dan opsi pembelian pada musim selanjutnya. Hal itu ditolak oleh Watford.

Adapun alasan kedua adalah Manchester United akan mengalami kerugian bila memaksa untuk mendatangkan pemain asal Senegal dalam beberapa waktu ini. Alasannya, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah mendaftarkan skuadnya untuk bermain di Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here