Gelora “Kota Ini Mau Juara” Beri Suntikan Semangat Persija

0
313
Persija

VivagoalPiala Indonesia – Penggemar Persija, The Jakmania menggelorakan kampanye dengan “Kota Ini Mau Juara”.

Tujuan digelorakan kampanye ini guna untuk memberikan suntikkan semangat para pemain Persija Jakarta saat final leg kedua Piala Indonesia, pada Minggu (28/7).

Terlihat dari beberapa sudut jalan di Jakarta, banyak spanduk berisi “Kota Ini Mau Juara” telah tertulis. Banyak dari pemain Persija Jakarta juga melihat kampanye yang digelorakan Jakmania.

Baca Juga: Krisis Pemain Belakang, Pelatih Persija Pusing

“Jakmania mengharapkan kemenangan dari kami para pemain. Saat ini, Perjuangan belum selesai. Dalam hal ini, masih ada leg kedua. Harus fokus, apa pun hasilnya harus kami terima,” ungkap Ismed.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, meminta agar para pemain tampil dengan maksimal dan tak mengecewakan Jakmania. Motivasi yang diberikan dari luar lapangan, diharapkan Ardhi, bisa menjadi motivasi tambahan.

“Jakmania begitu banyak hadir saat main di kandang. Jangan kecewakan mereka, itu pesan saya ke pemain,” terang Ardhi.

Pesan yang tak terlupakan agar Jakmania untuk bersikap tertib saat bertandang ke Makassar dilayangkan Ismed. Ismed menegaskan Keselamatan jadi prioritas mereka.

“Jangan terprovokasi, jaga ketertiban. Harus hati-hati di daerah orang. Datang baik-baik, Insya Allah pulang selamat,” kata Ismed.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here