Genoa Kelar, Danilo D’Ambrosio Ajak Rekan Fokus Lawan Shakhtar

0
72
Genoa Kelar, Inter Wajib Fokus Lawan Shakhtar
Antonio Conte. Sumber: Twitter Inter FC

Vivagoal Serie A – Inter Milan tak memiliki waktu panjang untuk bersantai. Pasca mengalahkan Genoa, tim besutan Antonio Conte itu sudah harus bersiap menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Inter Milan barus saja mengamankan tiga poin setelah mengalahkan Genoa 2-0 di laga pekan kelima Serie A dini hari tadi. Namun kemenangan tersebut tak bisa mereka rayakan berlama-lama. Pasalnya mereka sudah harus menantang Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Danilo D’Ambrosio pun meminta rekan satu timnya untuk segera mempersiapkan diri. Benar musim lalu mereka berhasil meraih kemenangan saat berkunjung ke markas wakil Ukraina tersebut. Namun ia merasa jika sang lawan musim ini menghadirkan skuad yang jauh lebih solid.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini [vs Shakhtar] adalah pertandingan yang sulit,” buka D’Ambrosio kepada Sky Sports Italia.

“Jika kami pergi ke Ukraina dan berpikir kami bisa menang dengan mudah maka kami membuat kesalahan besar. Kami memang mengalahkan mereka musim lalu, namun kami tidak bisa berharap bisa mendapatkan hasil yang sama.”


Baca Juga:



“Mereka memiliki banyak kualitas sebagai sebuah tim, dan aspek fisik mereka sangat menonjol.” ujarnya.

Shakhtar jelas bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Pada laga pembuka, mereka menjadi satu-satunya wakil grup yang berhasil meraih kemenangan.

Tak tanggung-tanggung, mereka berhasil mencuri kemenangan saat berkunjung ke markas Real Madrid. Kala itu mereka berhasil meraih kemenangan 2-3 atas raksasa La Liga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here