Mochamad Iriawan: PSSI Siap Perangi Pemain Titipan! - Vivagoal.com
Mochamad Iriawan: PSSI Siap Perangi Pemain Titipan!
Achmat Iriawan – PSSI

Mochamad Iriawan: PSSI Siap Perangi Pemain Titipan!

Rachmat Ramadhan - April 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI menghadiri sesi keempat seleksi Timnas U-16 di Lapangan D Senayan Jakarta. Dalam kunjungan tersebut ia menyampaikan beberapa hal penting khususnya terkait fenomena pemain titipan demi kelestarian sepakbola Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini seleksi berjalan lancar,” kata Iriawan

Iriawan menyampaikan pesan kepada tim pelatih untuk fokus dalam menyeleksi para pemain. Ia menegaskan bahwa jangan ada pemain titipan dari pihak manapun yang masuk ke dalam timnas muda Indonesia.

“Saya meminta para pelatih untuk benar-benar dalam menyeleksi pemain, saya titip pesan untuk tidak ada pemain titipan dari pihak manapun,” ungkap Iriawan di web resmi PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule mengatakan bahwa ‘pemain titipan’ merupakan salah satu fokus yang ia perangi dalam periode kepemimpinannya. Ia mengatakan bahwa hal itu harus terus dilawan untuk menjaga kesehatan Federasi Sepakbola Indonesia.


Baca Juga:


“Sama sekali tidak boleh. Kita harus jaga itu. Sekali ada titipan, rusak federasi ini,” tegas Iriawan.

Pelatih Timnas U-16 juga mengucapkan rasa terima kasihnya atas perhatian Ketum yang menyempatkan hadir. Ia memohon bimbingan dan arahan dari Iriawan untuk menjamin kelancaran seleksi.

“Terima kasih pak Ketum dan semua pengurus PSSI yang sudah menyempatkan diri untuk bisa hadir disini, Alhamdulillah semua berjalan lancar, tim juga dalam kondisi sehat semua.

“Kami semua mencapai tujuan untuk membentuk timnas U-16 masa depan. Kami minta terus arahan dari Ketum untuk kelancaran dari seleksi,” ujar Bima yang sedang menyiapkan rangkaian terakhir seleksi Timnas U-16.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com