Georginio Wijnaldum: Saya Pilih PSG Bukan Karena Uang! - Vivagoal.com
Georginio Wijnaldum: Saya Pilih PSG Bukan Karena Uang!
Georginio Wijnaldum, JPNN.com

Georginio Wijnaldum: Saya Pilih PSG Bukan Karena Uang!

Aditya Bayu - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Georginio Wijnaldum menampik anggapan jika dirinya menolak Barcelona dan gabung Paris Saint-Germain karena uang. Menurutnya raksasa Ligue 1 memilih tawaran yang lebih menjanjikan.

Wijnaldum sempat santer disebut akan berlabuh ke Barcelona setelah pisah dengan Liverpool. Raksasa Ligue 1 itu juga menjadi yang pertama menyatakan ketertarikannya kepada sang gelandang.

Saat negosiasi dan rumor semakin berhembus kencang, PSG datang merayu Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu akhirnya mencampakkan Barcelona demi tawaran menarik PSG. Depay menandatangani kontrak hingga Juni 2024 dengan PSG dengna nilai kontrak hingga 9,5 juta euro.

Wijnaldum kemudian menjabarkan jika sejatinya dirinya sudah menjalani negosiasi dengan Barcelona. Namun negosiasi berjalan alot dan tidak kunjung mencapai kesepakatan.

“Itu adalah pilihan yang sulit. Kami bernegosiasi dengan Barcelona selama empat minggu, tetapi kami tidak mencapai kesepakatan,” kata Wijnaldum dilansir dari Liverpool Echo.

Wijnaldum kemudian membandingkan negosiasi dengan PSG. Menurutnya, klub asuhan Mauricio Pochettino itu jauh lebih cepat dalam melakukan negosiasi berikut dengan proyek yang lebih menjanjikan.


Baca Juga:


“PSG lebih cepat dan proyek mereka berbicara lebih banyak kepada saya. Sejujurnya, saya pikir saya akan bergabung dengan Barcelona karena pada awalnya mereka adalah satu-satunya klub yang tertarik.

“PSG dan Barcelona adalah klub yang benar-benar hebat, dan keduanya adalah klub di mana saya ingin bermain. Saya ingin membuat keputusan sebelum dimulainya Euro dan pada akhirnya saya memilih PSG,” tambahnya.

Eks pemain Newcastle United juga menegaskan keputusannya memilih PSG bukan karena uang. Kendati memang, ia akan lebih kaya di sana.

“Ya, saya akui saya akan menghasilkan lebih banyak uang di Paris, tetapi pilihan saya tidak ada hubungannya dengan uang,” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com