Seharga Rp 3 Triliun, Liverpool Tak Mungkin Mampu Beli Mbappe - Vivagoal.com
Liverpool Tidak Akan Mampu Beli Mbappe
Foto: Babe88News

Seharga Rp 3 Triliun, Liverpool Tak Mungkin Mampu Beli Mbappe

A Hendra - June 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Spekulasi soal Liverpool akan mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini diragukan oleh sejumlah pihak, termasuk mantan bomber mereka di era 80-an, John Aldridge.

Kylian Mbappe memang sudah lama disebut-sebut sebagai pemain yang masuk dalam daftar buruan Liverpool. Penyerang Paris Saint-Germain tersebut dianggap bisa jadi kekuatan baru di lini serang The Reds yang sepanjang musim ini terus saja memble.

Namun, tidak adanya manuver yang dilakukan pihak Liverpool pada bursa transfer musim panas ini membuat John Aldrige yang tercatat pernah bermain untuk Liverpool periode 1987 hingga 1989 dan sukses menyumbangkan hingga 63 dan 17 assist dalam 104 penampilan meragukan kebenaran rumor tersebut.

John Aldrige meyakini faktor finansial jadi alasan utama The Reds belum bisa bergerak untuk merekrut Mbappe.

Seperti yang diketahui, PSG dikabarkan baru akan mau melepas Mbappe jika ada klub yang berani menebusnya di angka 180 juta euro atau sekitar 3 Triliun rupiah. Sebuah nilai fantastis dan butuh kekuatan ekonomi yang kuat bagi sebuah klub yang ingin merekrut Mbappe.


Baca Juga:


“Mbappe terus-menerus dikaitkan dengan kepindahannya ke Liverpool dan saya pribadi senang jika bisa melihatnya di Anfield. Saya menjamin akan ada lebih banyak opsi di lini depan untuk Jurgen Klopp musim depan,” tulis Aldridge di kolom Sunday World.

“Mbappe sendiri sepertinya adalah penggemar berat Liverpool dan atas dasar itu, akan sangat bagus untuk melihatnya pindah ke Merseyside. Sayang, kesepakatan seperti itu masih sangat jauh dari jangkauan finansial klub saat ini.” (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com