Sukses Gantikan Peran Van Dijk, Milner: Fabinho Pemain Top!

0
57
Sukses Gantikan Peran Van Dijk, Milner: Fabinho Pemain Top!
Sumber: Reportersatu.com

Vivagoal – Liga Champions – James Milner memuji setinggi langit penampilan Fabinho saat menggantikan peran Virgil Van Dijk di laga melawan Ajax Amsterdam. Milner menyebut rekan satu timnya itu adalah pemain kelas dunia.

Liverpool berkunjung ke markas Ajax Amsterdam pada laga pembuka Grup D, Kamis (22/20/2020) dini hari WIB dengan pincang. Bek andalan mereka, Virgil Van Dijk terpaksa menepi karena cedera ACL.

Perannya kemudian digantikan oleh Fabinho yang secara mengejutkan tampil begitu solid. Tercatat Fabinho berhasil melakukan sembilan kali clearance, empat tekel, empat intersep, dan empat kali duel di laga tersebut.

Liverpool pun berhasil pulang membawa tiga poin usai menang 0-1 atas Ajax. Dengan kemenangan The Reds, Milner memuji kualitas yang dimiliki oleh Fabinho. Menurutnya pemain asal Brasil itu bisa dengan cepat beradaptasi dengan posisi barunya dan tampil secara maksimal.

“Fabinho adalah pemain top,” puji James Milner usai pertandingan kepada BT Sport.

“Pemain berkelas selalu mampu beradaptasi dan dia melakukannya dengan sangat baik. Dia pernah bermain sebagai bek tengah dan tampil bagus. Saya pikir, itu penampilan apik karena ini laga yang sulit,” sambung James Milner.


Baca Juga:


Meski puas dengan penampilan tim secara keseluruhan, namun Milner tak cukup puas dengan jumlah gol yang diraih Liverpool di laga tersebut.

“Kami punya peluang yang cukup banyak, kami kecewa karena tidak mencetak lebih banyak gol. Kami memiliki banyak serangan balik yang tidak kami tuntaskan dengan maksimal,” kata James Milner.

“Ini clean sheet yang penting, dengan perubahan yang ada. kami menjadi tim yang bagus pada pekan ini, jadi penting untuk mendapat clean sheet dan mencuri poin,” tutup mantan pemain Manchester City tersebut.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here