Giliran Liverpool yang Diminta Pulangkan Mantan Bintangnya

0
74
Suarez Sterling
(Photo: PA PHOTOS via Eurosport.com)

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan bek Liverpool, Steve Nicol menilai Jurgen Klopp harus membuka opsi untuk bisa memulangkan Luis Suarez dari Barcelona di bursa musim panas ini. Nasib Suarez sendiri hingga kini masih tanda tanya di Camp Nou.

Menurut Nicol Liverpool harus melakukan penjajakan terkait opsi untuk membawa kembali Suarez ke Anfield. Hal ini dianggap Nicol masuk akal meski lini serang The Reds telah diisi oleh para pemain hebat.

Pasca kedatangan Ronald Koeman ke Barcelona, nasib Suarez berada diujung tanduk. Koeman secara gamblang menyebut jika Suarez tak ada dalam rencana Blaugrana di musim ini.

Sempat dikabarkan segera bergabung bersama Juventus, tetapi masalah paspor menjadi kendala bagi Suarez. Selain itu, Juve kini justru kabarnya lebih memilih pemain lain untuk mengisi lini depan mereka.

Kegagalan Juventus itu tentu membuka peluang Liverpool untuk bisa mendekati kembali Suarez. Nicol dengan yakin meminta The Reds ikut dalam antrian untuk memburu tanda tangan Suarez.

“Tentu saja, 100 persen (Liverpool harus beli Suarez), itu akan jadi langkah bagus. Sangat masuk akal dan langkah cermat,”ujar Nicol dilansir Goal.

“Kamu akan mendapatkan pemain, yang menurut saya dia akan bahagia untuk kembali bermain di Anfield. Suarez akan senang karena mendapatkan menit bermain lagi. Dia berkualitas, bisa cetak gol, dan akan memberi sesuatu yang tidak dimiliki penyerang Liverpool saat ini.

Seperti diketahui, Liverpool kini memang telah memiliki penyerang, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, yang dianggap sebagai trio menakutkan di Eropa. Tetapi Nicol bersikukuh kehadiran Suarez akan berguna untuk Liverpool secara tim.


Baca Juga:


“Liverpool bisa mendapatkan pemain berpengalaman, bisa bermain di level yang akan mereka mainkan. Atau membeli pemain bintang, pemain muda yang tengah naik daun, yang berada di Liverpool saja sudah senang,”ungkapnya.

“Tapi demi Suarez, 100 persen saya akan melakukannya.

Nicol yakin, Suarez tak akan keberatan jika sekedar bermain sebagai pendukung agar Liverpool kembali juara Premier League. Tentu karena Suarez sudah mendapatkan banyak gelar bergengsi ketika bermain untuk Barcelona.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here