Giliran Ronaldo yang Ditanya Soal Dokumen Rahasia Juventus? - Vivagoal.com
Momen Juan Cuadrado Bersitegang Dengan Ronaldo di Juventus
Juan Cuadrado dan Cristiano Ronaldo, Foto: dok Bola Okezone

Giliran Ronaldo yang Ditanya Soal Dokumen Rahasia Juventus?

Irman Maulana - December 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Masalah soal dugaan pemalsuan laporan keuangan Juventus masih berlangsung hingga sekarang dan kini kabarnya mulai menyeret nama salah satu eks bintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Media Italia, La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Jaksa Penuntut Umum Turin dapat menanyai Cristiano Ronaldo sebagai bagian dari penyelidikan atas akuntansi palsu yang melibatkan Juventus.

Sang presiden, Andrea Agnelli serta wakilnya, Pavel Nedved termasuk yang tengah dalam penyelidikan dari pihak berwajib. Selain itu, Fabio Paratici dan beberapa mantan petinggi Juve lain ikut diselidiki atas dugaan penyimpangan dalam akuntansi klub.

Entah bagaimana, mantan bintang Bianconeri Cristiano Ronaldo juga terlibat, meskipun bintang Portugal itu tidak termasuk di antara mereka yang diselidiki. Kantor Kejaksaan Negeri Turin sedang menyelidiki kasus mengenai CR7 dan perjanjian ‘rahasia’ dengan Nyonya Tua.

Menurut beberapa laporan di Italia, ada keran telepon di mana para direktur Juventus berbicara tentang ‘dokumen terkenal yang seharusnya secara teori tidak ada’. Namun karena penyedik belum menemukannya, sementara para petinggi Juve, dilaporkan gagal menjelaskan soal sifat perjanjian dengan Ronaldo.


Baca Juga:


Ronaldo termasuk di antara para pemain yang menyerahkan gaji  pada Bulan Maret, April Mei dan Juni 2020. Itu dilakukan untuk membantu menstabilkan finansial keuangan selama puncak dari pandemi Covid-19.

Tetapi ketika ‘restart’ Serie A, mereka akan membahas integrasi remunerasi di tahun berikutnya. Namun, perjanjian itu bahkan bisa menyangkut uang pesangon yang diberikan kepada Ronaldo oleh Juventus, ketika Ia kembali ke Manchester United musim panas lalu.

Jaksa Penuntut Umum Turin ingin memiliki gagasan yang jelas tentang perjanjiannya. Hal tersebut karena tidak dipublikasikan atau dikomunikasikan kepada pihak berwenang yang kompeten.

Oleh karena itu, Cristiano Ronaldo dapat ditanyai selama beberapa minggu mendatang untuk memberikan gambaran yang jelas tentang situasi soal keuangan Si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com