Giroud Tuding Media Senang Kalo Dirinya dan Benzema Ribut - Vivagoal.com
Giroud Tuding Media Senang Kalo Dirinya dan Benzema Ribut
Olivier Giroud, Foto: dok Twitter @Euro2024

Giroud Tuding Media Senang Kalo Dirinya dan Benzema Ribut

A Hendra - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoalinternasional – Olivier Giroud kesal betul dengan banyaknya pemberitaan miring soal hubungannya dengan Karim Benzema. Menurut penyerang AC Milan tersebut, media telah sengaja membenturkan Benzema dengan dirinya.

Olivier Giroud dan Karim Benzema bahu-membahu membawa timnas Prancis ke tangga juara UEFA Nations League 2021. Giroud menjadi tumpuan Les Bleus selama fase grup, sementara Benzema tampil gemilang di babak semifinal dan final.

Kendati sama-sama berjuang untuk kesuksesan timnas Prancis, namun Giroud dan Benzema sejatinya sempat berseteru pada awal 2020 lalu. Perang kata-kata dimulai ketika Benzema menganalogikan dirinya sebagai Formula 1, sementara Giroud adalah Gokart di arena karting.

“Kalian tidak bisa menyamakan F1 dengan gokart. Dan saya sudah pasti lebih baik. Saya yang F1.” ucap Benzema kala itu.

Di sisi lain, Giroud yang tak mau jadi bulan-bulanan penyerang Real Madrid tersebut langsung memberikan respon atas pernyataan bernada ejekan itu. Giroud menyebut sekalipun dirinya adalah Gokart, tapi setidaknya dia telah bisa membantu Prancis juara Piala dunia 2018


Baca Juga:


Balasan menohok ini menjadi sindiran buat Benzema yang selama enam tahun tak pernah dipanggil masuk skuat Prancis. Hal tersebut karena Ia terlibat skandal pemerasan video seks Mathieu Valbuena, mantan rekan setimnya di Olympique Lyon.

Kini, selepas perbandingan-perbandingan itu, Giroud mengaku dirinya sama sekali tak punya masalah dengan Benzema. Giroud justru menuding media hanya membesar-besarkan kabar perselisihannya dengan Benzema.

“Sepanjang karir saya di tim nasional, media terus mencoba mengonfrontasi saya. Anda memiliki pendukung Benzema di satu sisi dan Giroud di sisi lain,” ucap Giroud seperti dikutip dari The Guardian.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak punya masalah dengannya dan saya senang bermain dengannya. Ini semua adalah sesuatu yang dibuat-buat oleh media agar terlihat seperti kami sedang bertengkar. Hal tersebut tidak pernah benar.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com