Gol Maguire Dianulir, Solskjaer: Omong Kosong!

0
66
Manchester United Training Session
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Sumber: Official Media Man United

Vivagoal Liga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tampak kesal ketika gol Harry Maguire ke gawang Burnley dianulir wasit.

Manchester United sendiri tetap keluar sebagai pemenang dalam laga tunda kontra Burnley di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari tadi. Adalah Paul Pogba yang menjadi pahlawan melalui gol semata wayangnya di menit 71.

Manchester United sejatinya bisa menang lebih dari satu gol andai gol Maguire di menit 36 tidak dianulir wasit. Maguire dianggap melakukan pelanggaran terhadap Erik Pieters sebelum menanduk bola.

Solskjaer menjadi salah satu pihak yang kesal dengan keputusan wasit. Pelatih asal Norwegia itu berteriak dengan sangat kencang untuk mengekspresikan rasa kesalnya dan tertangkap oleh sejumlah awak media. 

“Omong kosong yang sangat besar!” teriaknya saat itu.


Baca Juga:



Usai pertandingan, Solskjaer kemudian menjelaskan bahwa dirinya dan pemain terlalu cepat panas atas keputusan wasit.

“Terkadang kami merasa terlalu panas, gol Harry Maguire benar-benar bagus dan saya paham kalau para pemain marah, namun saya harus menenangkan mereka pada saat jeda,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Metro.

“Saya tidak melihat adanya pelanggaran namun seharusnya gol itu sudah tepat, wasit melihatnya. Gol yang dianulir – itu adalah kesalahan, kami harus jujur,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here