Gol Pembuka Kontroversi Liverpool Buat Pemain City Geram

0
158
Fabinho Goal Liverpool

Vivagoal Liga InggrisDilaporkan dari The Sky Blues, Iikay Gundogan mengakui bahwa pemain Manchester City sangat geram pada saat di ruang ganti usai menonton replay dari gol pembuka kontroversial Liverpool saat timnya kalah dengan skor skor 3-1 di Anfield Stadium.

Trent Alexander-Arnold, salah satu bek Liverpool terlihat menyentuh bola dengan tangan saat berada di dalam kotak penalti pada menit keenam.

Namun, bukannya Manchester City mendapatkan hadiah penalti namun pertandingan tetap dilanjutkan sehingga 22 detik kemudian Fabinho menjebol gawang dengan gol fantastis dari luar kotak penalti.

Gol tersebut sempat diperiksa oleh VAR namun disahkan oleh wasit lapangan. The Reds -julukan Liverpool- kemudian menambah dua gol untuk membuat anak asuh Jurgen Klopp unggul sembilan poin atas Manchester City dalam perburuan trofi Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Trent Jelas Handball, Kenapa City Tak Dapat Penalti?

“Kami telah melihat kejadian tersebut di ruang ganti usai pertandingan tersebut. Bagi saya pribadi, jelas itu harusnya mendapatkan penalti penalti untuk tim kami,”ujar Gundogan kepada wartawan.

“Namun, bila Anda bertanya kepada pemain Liverpool maka mereka akan mengatakan ‘itu merupakan situasi 50-50,’ pada laga tersebut” lanjutnya.

“Memang dibutuhkan mental yang kuat untuk melawan Liverpool. Akan tetapi sayang mereka telah mencetak gol kedua berturut-turut terlebih dahulu,” jelasnya.

Manchester City telah berhasil comeback pada paruh kedua musim Liga Premier Inggris dan memangkas jarak 10 poin dari keunggulan Liverpool di puncak klasemen pada musim lalu.Akan tetapi, Gundogan menginginkan komitmen dari pemain-pemainnya.

“Kita memang harus menerimanya namun pasti ada jalan yang panjang yang selalu harus ditempuh oleh Manchester City. Pada Januari lalu, Manchester City telah tertinggal dan mengembalikannya pada musim lalu,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here