Gol Telat Icardi Menangkan Inter atas Milan

0
380
Derby Della Madoninna: Gol Telat Icardi Menangkan Inter Atas Milan

Berita BolaSerie A – Inter Milan berhasil keluar sebagai pemenang pada laga bertajuk Derbi della Madonnina kontra AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia Giornata sembilan di Giusseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB.

Laga dengan tensi tinggi sudah terasa sejak para pemain memasuki lapangan. Rivalitas kedua kubu dibarengi dengan aksi koreo dari para pendukung kedua tim.

Sejak menit pertama berjalan kedua tim melakukan permainan cukup terbuka dengan tempo tinggi. Milan yang melakoni laga sebagai tim tamu mampu membuka kesempatan di menit keempat ketika barisan belakang Inter gagal mengamankan serangan lawan. Sayang sepakan Suso masih jauh dari sasaran.

Lima menit berselang giliran Hakan Calhanoglu membuka peluang. Sayang sepakan pemain asal Turki tersebut masih berada di samping gawang Samir Handanovic.

Memasuki menit 12 Inter sempat membuka keunggulan melalui Mauro Icardi. Sayang gol pemain Argentina tersebut harus dianulir setelah Matias Vecino berada pada posisi off-side saat terlibat dalam momen umpan Marcelo Brozovic.

Sepuluh menit kemudian Inter kembali mengancam. Berawal dari situasi sepak pojok, Stefan de Vrij mampu membelokkan arah bola dengan kepalanya namun Gianluigi Donnarumma masih cukup tangkis menghalaunya.

Kabar buruk didapat Inter setelah mereka harus kehilangan Radja Nainggolan pada menit 32. Pemain berambut pelontos itu mengalami cedera setelah berbenturan dengan Lucas Biglia dan digantikan oleh Borja Valero.

Pada masa injury time gol Milan melalui Matteo Mussachio juga harus dianulir setelah sang bek kedapatan pada posisi off-side saat menerima umpan dari Suso. Babak pertama berkahir tanpa gol.

Memasuki paruh kedua Inter langsung mengambil inisiatif menyerang. Pada menit 57 mereka sempat mengancam melalui sepakan Mateo Politano menyambut umpan silang dari Ivan Perisic yang menyamping di sisi gawang Donnarumma.

Setelahnya kedua tim tampak cukup kesulitan dalam membangun seranga hingga akhirnya kubu tuan rumah bersorak di menit tambahan babak kedua.

Antonio Candreva berhasil membangun serangan dengan mengoper bola ke Vecino. Nama terakhir lantas mengirimkan umpan silang ke kotak penalti dan Icardi yang lolos dari penjagaan dengan mudah menanduk bola ke jala Donnarumma. Skor 1-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga laga usai.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here