Man United vs West Ham: Rashford Menangkan Setan Merah - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/ManUtd
Sumber: twitter.com/ManUtd

Man United vs West Ham: Rashford Menangkan Setan Merah

Daniel Nugraha - January 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Laga antara Manchester United melawan West Ham United memperlihatkan permainan yang sangat seru. Setan Merah cukup mendominasi di laga ini, dan pada akhirnya berhasil mencetak kemenangan dengan gol tunggal di akhir oleh Marcus Rashford.

Duel yang dilaksanakan di Old Trafford, Inggris, Sabtu (22/1) malah hari WIB berjalan dengan sangat seru di mana Man United memberikan pressing yang konsisten pada West Ham.

Pada menit ke 20, Man United mendapatkan kesempatan ketika Bruno Fernandes berhasil melakukan crossing. Ronaldo berusaha untuk mengejar bola, sayangnya bola melambung terlalu jauh.

Man United cukup mendominasi West Ham di babak ini. Sayangnya, sampai akhir babak pertama, beberapa peluang yang dimiliki Man united belum berhasil dimanfaatkan dengan baik. Sehingga harus mengakhiri babak ini dengan skor kacamata.


Baca Juga:


Di babak kedua, Man United masih terus melakukan pressing terhadap skuat The Hammers. Meskipun demikian, West Ham juga sempat mendapatkan peluang di menit ke-54, dimana Jarrod Bowen menembakan bola ke arah pojok gawang. Sayangnya tembakan Bowen masih meleset.

Selanjutnya Man United mendapatkan beberapa peluang lewat Raphael Varane yang berusaha melakukan sundulan ke gawang West Ham. Akan tetapi lagi-lagi usaha United untuk mencetak gol gagal.

Kesulitan mencetak gol, Man United mulai melakukan sejumlah pergantian pemaini. Pada menit ke 62, Anthony Elanga digantikan oleh Marcus Rashford. Begitu pula pada menit ke 82, di mana Mason Greenwood digantikan Anthony Martial dan Fred digantikan Edinson Cavani.

Pergantian ini memberikan Man United peluang emas di menit ke 90+3. Martial memberikan bola pada Cavani yang langsung diberikan pada Rashford dan dengan langsung membobol gawang West Ham, mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Gol Rashford itu menjadi penentu kemenangan Man United di Old Trafford. Duel pun diakhiri dengan skor 1-0, Man United berhasil mendapatkan poin penuh dan juga clean sheet di laga kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com