Granada Sudah, Man United Alihkan Fokus Pada Tottenham - Vivagoal.com
Granada Sudah, MU Kini Alihkan Fokus Kalahkan Tottenham
Manchester United, Photo: The24Official.net

Granada Sudah, Man United Alihkan Fokus Pada Tottenham

A Hendra - April 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Winger Manchester United, Daniel James tidak mau timnya berpuas diri setelah menumbangkan Granada di leg pertama perempatfinal Liga Europa. James meminta United segera bersiap menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris akhir pekan ini.

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting di perempatfinal Liga Europa usai mengatasi perlawanan wakil Spanyol, Granada. Bertanding di Los Carmenes, Jumat (9/4) dini hari tadi, Setan Merah berhasil meraih kemenangan 2-0 berkat gol Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.

Kemenangan 2-0 itu membuat tugas pasukan Solskjaer tak terlalu berat untuk menatap leg kedua di kandang sendiri pekan depan. United hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan defisit lebih dari satu gol untuk lolos ke semifinal.

Daniel James sendiri menyebut, kemenangan atas Granada adalah hasil yang luar biasa. Namun, Ia meminta United tidak berlama-lama berada dalam euforia kemenangan dan harus segera bersiap kembali demi hadapi tantangan yang bakal diberikan oleh Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Mereka harus memastikan diri bisa meraup tiga poin dari Tottenham jika ingin terus bersaing di jalur juara bersama Manchester City. Pasalnya, United saat ini masih tertinggal 14 poin dari rival sekotanya itu, dengan kompetisi tinggal menyisakan 8 pertandingan lagi atau tersisa 24 poin yang bisa diperebutkan.


Baca Juga:


“Ini kemenangan luar biasa bagi kami. Kami tahu ini akan sulit datang ke sini (Spanyol). Mendapatkan clean sheet itu penting. Masih ada leg kedua yang harus kami perhatikan, tetapi kami harus segera alihkan fokus dan bersiap tuk laga hari Minggu melawan Tottenham,” ucap Daniel James dikutip dari BBC.

“Kami tahu itu akan jadi laga yang sulit secara fisik tapi kami harus bisa memenanginya.

“Tetap tersenyum, terus bermain. Saya sangat senang. Kami harus menjalani pekan depan dengan sikap yang sama. Minggu adalah pertandingan besar bagi kami. Kami harus kembali, memulihkan diri, bersiap untuk itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com