Guerreiro Tegaskan Bertahan di Borussia Dortmund Meski Tanpa Kejelasan Masa Depan - Vivagoal.com
Guerreiro Tegaskan Bertahan di Borussia Dortmund Meski Tanpa Kejelasan Masa Depan
Sumber: bola.net

Guerreiro Tegaskan Bertahan di Borussia Dortmund Meski Tanpa Kejelasan Masa Depan

Catrine Mega - July 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRaphael Guerreiro sudah mengutarakan keinginannya untuk bertahan di Borussia Dortmund musim depan meskipun manajemen Die Borussen berniat melepasnya.

Dengan sisa kontrak satu tahun, Borussia Dortmund yang memang tak berniat menahan sang pemain untuk waktu yang lama memutuskan untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini.

Sumber: bola.net

Dibeli dari FC Lorient tahun 2016 lalu, Guerreiro merupakan salah satu pilar penting Die Borussen selama enam musim bersama. Sayangnya musim lalu pemain asal Portugal ini bolak-balik didera cedera yang menyebabkannya harus absen dari lini pertahanan Marco Rose.

Ditambah dengan catatan buruk pertahanan Borussia Dortmund sepanjang musim 21/22 lalu, manajemen klub pun berniat merombak susunan pemain bertahan mereka. Tapi, nama Guerreiro, sayangnya, tak masuk dalam daftar tersebut.


Baca juga:


Dortmund lalu mengincar bek terbaik Hoffenhaim, David Raum, untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan. Untuk itulah Die Borussen berniat menyingkirkan Guerrreiro demi memberikan ruang kepada Raum.

Selain itu, manajemen klub juga tak ingin melepas Guerreiro dengan status free transfer musim depan. Namun, pemain 28 tahun ini dikabarkan tak menyetujui rencana klubnya dan memilih untuk bertahan di Signal Iduna Park musim depan.

Dilansir dari Bulinews, Guerreiro sama sekali tak menunjukkan minatnya untuk meninggalkan Borussia Dortmund meski hanya punya sisa kontrak hingga musim panas 2023 mendatang dan tanpa adanya kepastian perpanjangan kontrak dari manajemen tim. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com