Rahasia Kesuksesan Edouard Mendy di Chelsea

0
121
Rahasia Kesuksesan Edouard Mendy di Chelsea
Kiper Chelsea, Edouard Mendy menepis bola tendangan pemain lawan. Sumber: The Times

Vivagoal Liga Inggris – Edouard Mendy dengan cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper Chelsea paling bisa diandalkan setelah didatangkan dari Rennes pada musim panas ini.

Kiper yang memiliki motivasi tinggi ini mampu menggusur Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero tuk menjadi kiper nomor satu di Stamford Bridge. Hal ini pun sukses menambahkan stabilitas yang sangat dibutuhkan di lini belakang Chelsea.

Berbicara menjelang pertandingan Liga Premier Chelsea melawan Tottenham Hotspur dikutip dari Football London, Mendy mengakui bahwa komunikasi antara dirinya dan lini belakang The Blues telah menjadi alasan utama di balik awal debut suksesnya bermain dengan Thiago Silva dan kolega.

“Tentu saja dengan Kurt [Zouma] dan Thiago [Silva] mereka berbicara bahasa Prancis yang bagus untuk saya, tapi saya juga bisa berkomunikasi dengan baik dengan pemain lain dan saya sangat menikmatinya,” ujarnya kepada Football London.

“Saya telah bergabung dengan klub yang sangat bagus. Saya merasa baik di tim ini. Saya harus mengenal mereka dan mendapatkan kedekatan dengan mereka yang membantu selama pertandingan,” tambahnya.


Baca Juga: 


“Semua orang telah melakukan segalanya untuk membantu saya berintegrasi semulus mungkin, para pemain, staf, mereka semua telah membantu saya,” tandas Mendy.

Awal yang bagus untuk musim yang membuat Chelsea melompat ke posisi ketiga di klasemen Liga Premier. Mereka juga mengamankan kualifikasi ke babak 16 besar Liga Champions UEFA dengan dua pertandingan tersisa.

Mendy menegaskan bahwa dirinya dan rekan setimnya di Chelsea akan terus memenangkan pertandingan demi pertandingan. .

“Tujuannya sekarang adalah melakukan pertandingan bagus melawan Tottenham pada hari Minggu. Saya tidak berpikir lebih dari itu. Kami ingin mempertahankan laju yang baik yang telah kami lakukan,” imbuh Mendy.

Kami hanya perlu melakukan itu. Kami juga perlu mempertahankan level tinggi itu dalam latihan dan dalam pertandingan itu sendiri,” pungkas Mendy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here