Haaland Disebut Punya Klausul untuk Gabung Real Madrid, Guardiola: Ia Bahagia di City - Vivagoal.com
Haaland Disebut Punya Klausul untuk Gabung Real Madrid, Guardiola: Ia Bahagia di City
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Haaland Disebut Punya Klausul untuk Gabung Real Madrid, Guardiola: Ia Bahagia di City

Heri Susanto - October 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola buka suara terkait rumor yang mengaitkan e. Muncul kabar jika dirinya punya rilis khusus untuk bergabung dengan Real Madrid. Namun hal tersebut langsung ditampiknya.

Pep bicara soal kemungkinan pemutusan kontrak Haaland bersama City untuk kemudian dirinya bisa memilih opsi bergabung dengan Real Madrid. Manajer asal Spanyol mengklaim hal tersebut sama sekali tak tersemat dalam kontrak Haaland saat ini.

Sebelumnya, mantan presiden Malaga, Fernando Sanz mengklaim kepada El Chiringuito mengklaim jika Haaland bis asana memutus kontraknya bersama Manchester City pada 2024 untuk hengkang ke Spanyol. Pep pun menyanggah keras klaim tersebut.

Man City Belum Kalah di 21 Laga Kandang Liga Champions, Kopenhagen Bisa Apa?
Erling Haaland, Foto: dok Goal

“Soal pemutusan kontrak Haaland, hal tersebut tak benar. Ia tak memiliki klausul spesifik dengan Real Madrid atau tim lain. Apa yang bisa saya katakana saat ini? Saya merasa ia sangat bahagia bersama City,” ungkap Pep, seperti diwartakan Marca pasca laga City melawan FC Copenhagen, Kamis (6/10) dini hari WIB.


Baca Juga:


Haaland baru-baru ini suskes mencetak sepasang gol ke gawang FC Copenhagen saat City menang dengan skor 5-0.. Namun di awal babak kedua, pemain asal Norwegia digantikan oleh Cole Palmer di awal babak kedua. Soal keputusan mengganti Haaland, Pep merasa jika Haaland sudah mendapatkan banyak menit bermain dan tim membutuhkan dirinya tetap segar dan ada pemain lain yang harus dimainkan.

Sejauh ini, mantan pemain Borussia Dortmund sudah melesatkan 19 gol dalam 12 laga ayng dimainkannya di lintas kompetisi. Dalam kesempatan tersebut, ia juga sempat membukukan tiga assist bagi the Sky Blues.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com