Prediksi PSG vs MU: Setan Merah Superior Atas Tim Asal Prancis - Vivagoal.com
Prediksi PSG vs MU Setan Merah Superior Atas Tim Asal Prancis

Prediksi PSG vs MU: Setan Merah Superior Atas Tim Asal Prancis

Fido Moniaga - October 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain akan bertindak sebagai tuan rumah pada laga perdana grup H Liga Champions kontra Manchester United, Rabu (21/10/2020) dinihari WIB. Laga yang berlangsung di Parc des Princes ini berpotensi jadi ajang balas dendam atas kekalahan 1,5 tahun silam.

PSG sedianya sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat sejak menelan kekalahan dari Manchester United pada babak 16 besar musim 2018/2019 lalu. Di musim kemarin, Kylian Mbappe Cs bahkan bisa menembus partai final meski akhirnya kalah tipis 0-1 dari Bayern Munchen.

Performa mereka musim ini di ajang Ligue 1 Prancis juga masih sangat konsisten meski sempat keteteran di pekan-pekan awal karena tujuh pemainnya dipastikan positif terinfeksi virus Corona.

Alhasil, misi membalas kekalahan atas United pun diusung pasukan Thomas Tuchel di laga dinihari besok. Winger Les Parisiens, Pablo Sarabia menegaskan bahwa tujuan timnya hanya ingin menang di laga ini, tidak ada tawar-menawar lagi.

“Anda harus menaruh intensitas kepada laga ini, menjadi sangat fokus dan memberikan segalanya untuk meraih kemenangan. Semua pemain di tim ingin bermain dan menunjukkan performa terbaiknya.” tegas Sarabia dikutip dari situs resmi PSG.


Baca Juga:



Kendati demikian, berdasarkan catatan
Opta, MU memiliki rekam jejak yang cukup bagus jika melawan tim asal Prancis. Dari 15 pertandingan yang sudah dijalani melawan 10 klub yang berbeda, MU bisa menuai tujuh kemenangan, enam hasil imbang dan dua kali kalah.

Ditambah lagi, jelang duel ini, MU dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup tinggi usai meraih kemenangan besar 4-1 atas Newcastle United pada lanjutan liga Inggris akhir pekan kemarin. Bruno Fernandes yang menjadi bintang di laga itu akan kembali menjadi tumpuan utama Setan Merah.

Di lini depan, Marcus Rashford diharapkan bisa kembali menunjukkan ketajamannya. Bukan cuma itu, keberadaan Edinson Cavani sebagai eks bomber PSG selama tujuh musim juga sangat bisa dimanfaatkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai amunisi tambahan di lini serang The Red Devils.

Oleh karenanya, MU diprediksi masih bisa mengimbangi permainan PSG di laga ini, namun Kylian Mbappe dkk tetap diyakini akan menang meski dengan skor ketat, minimal 2-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com