Hadapi Napoli, Bek Barcelona Waspadai Dries Mertens

0
13
Dries Mertens
Sumber: Baberbol

Vivagoal – Liga Champions – Barcelona akan menghadapi Napoli di lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bek Blaugrana, Clement Lenglet mengingatkan rekannya untuk mewaspadai pergerakan bomber andalan Napoli, Dries Mertens.

Leg pertama yang berlangsung di San Paolo, Napoli berhasil menahan imbang Barcelona dengan skor 1-1. Barca sempat lebih dulu tertinggal berkat gol Dries sebelum akhirnya disamakan Griezmann di babak kedua sekaligus menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Bermain di Camp Nou pada Minggu (9/8) dinihari WIB, Barcelona jelas lebih diuntungkan ketimbang skuad Gennaro Gattuso. Selain di bermain di Stadion Camp Nou, Barca juga cuma butuh hasil imbang tanpa gol untuk memastikan diri lolos ke babak perempatfinal.

Namun Lenglet melihat hasil imbang jelas bukan cara yang tepat untuk Blaugrana ketika melawan Napoli yang mengusung taktik menyerang. Maka bek asal Prancis tersebut meminta rekan-rekannya tampil ngotot untuk membungkam Dries dan koleganya.

Selain itu, meski ia tak sempat menghadapi penyerang 33 tahun itu di leg pertama karena cedera, namun ia tahu pemain Belgia itu adalah ancaman nyata untuk timnya pada Minggu nanti (9/8).


Baca Juga:


“Napoli adalah tim tangguh dan kami bermain imbang 1-1 dengan mereka di leg pertama. Keunggulan gol tandang hanyalah keuntungan kecil. Oleh karena itu, kami harus tetap tampil bagus bila ingin lolos ke Lisbon.” ucap Lenglet dilansir dari Marca.

“Mengenai Mertens, saya tidak menghadapinya di leg pertama, tapi di pramusim saya menghadapinya. Mertens cepat, memiliki pergerakan hebat dan suka berlari di belakang bek. Semakin jelas saat ia mencetak gol bagus di leg pertama.” jelas Lenglet.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here