Hal Ini Buat Peluang Pogba Merumput di Madrid Semakin Besar

0
188
Hal Ini Buat Peluang Pogba Merumput di Madrid Semakin Besar

Vivagoal Liga Inggris Kabar kepergiannya Pogba dari Manchester United muncul setelah sang pemain terang-terangan memuji Real Madrid. Pogba menyebut Los Blancos saat ini adalah salah satu klub terbaik di dunia.

Kendati masih terikat kontrak hingga 2021 mendatang, kepergian Pogba bisa saja terjadi dalam waktu dekat ini. Dimana Pogba dan manajemen MU hingga kini belum bersepakat mengenai kontrak baru pemain asal Prancis itu.

Untuk menahan kepergiannya pihak MU sendiri dikabarkan terus melakukan negosiasi kontrak baru dengan agen Pogba, Mino Raiola. Sang agen dikabarkan meminta kenaikan gaji dari yang ia terima saat ini yakni  9,3 juta pounds per musim.

Baca Juga :  Liga 1 Musim Depan Digelar Setelah Pilpres

Daily Mail melansir selain bernegoisasi dengan manajemen MU, Raiola telah melayangkan tuntutan gaji sebesar 13,65 juta pounds kepada Real Madrid. Andai manajemen Madrid setuju dengan besaran gaji baru Pogba dan MU angkat tangan bukan mustahil Pogba meninggalkan Old Trafford musim depan.

Dengan besaran gaji itu Pogba akan menjadi pemain Madrid dengan gaji termahal nantinya. Saat ini gaji termahal di Madrid masih dipegang oleh Gareth Bale. Eks Tottenham Hotspur tersebut menerima tidak kurang dari 11,9 juta poundsterling setiap tahunnya.

Pogba sejatinya berhasil tampil apik setelah ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer. Meski menjadi tulang punggung tim, namun niatan Madrid untuk merombak skuat musim depan menjadi ancaman nyata bagi MU.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here