Handanovic: Ambisi Leverkusen Dapat Jadi Bumerang Untuk Mereka

0
24
Handanovic: Ambisi Leverkusen Dapat Jadi Bumerang Untuk Mereka
Sumber: Sempre Inter

Vivagoal – Liga Eropa Kiper Inter Milan, Samir Handanovic menyebut jika Bayer Leverkusen bisa mengancam melalui para pemain muda mereka. Namun demikian, hal yang sama dapat dimanfaatkan para rekannya.

Inter berhasil menapaki babak perempatfinal Liga Europa setelah berhasil menyingkirkan Getafe. Wakil Spanyol itu. Lukaku dan para rekannya berhasil menaklukkan Getafe dengan skor 2-0.

Sementara itu, Nerazzurri yang berhasil lolos akan bertemu Bayer Leverkusen pada perempat final Liga Europa 2019/20. Pertandingan ini akan digelar di Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf, Selasa (11/8) dini hari WIB.

Inter disebut lebih diunggulkan dalam laga itu, mengingat mereka tengah berada dalam performa gemilang. Tercatat tim besutan Antonio Conte itu selalu memenangi empat laga terakhirnya di semua kompetisi dengan tanpa kebobolan.

View this post on Instagram

That’s the way! 🖤💙 #forzainter @inter

A post shared by Samir Handanovic (@samirhandanovic) on

Meski demikian Handanovic tak ingin memandang remeh tim lawan. Pasalnya Handanovic menilai Leverkusen yang dipenuhi dengan pemain muda dapat membahayakan dengan ambisi yang mereka miliki.

“Leverkusen adalah tim yang dipenuhi pemain muda dengan banyak kualitas, mereka telah menunjukkan kemampuan mereka di Bundesliga. Saya fikir kita akan melihat pertandingan yang berlangsung terbuka di mana kedua belah pihak berjuang untuk menang.” ucap Handanovic.

Leverkusen memang tampil perkasa dengan torehan 61 gol. Namun ambisi untuk mencetak gol membuat pertahanan mereka cukup rapuh. Tercatat mereka kemasukan 44 gol musim ini di mana jumlah itu paling besar dibandingkan dengan tim-tim lainnya yang berada di atasnya.


Baca Juga: 


“Mereka sangat kreatif dan penuh dengan kualitas serta kecepatan di lini depan, namun sebaliknya mereka meninggalkan celah di lini belakang,” tandas Handanovic di laman resmi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Eropa hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here